PT Kontak Perkasa Futures – Investor harus membuang Hong Kong saham real estat jika Donald Trump memenangkan pemilihan Presiden AS pada bulan November, menurut Belanda pension fund manager yang mengawasi hampir $13.5 miliar properti ekuitas global.

Menang untuk miliarder real estate mogul bisa membawa tentang lebih proteksionisme dan terluka dunia perdagangan, yang akan memiliki dampak signifikan pada China dan Hong Kong, kata Hans Op ‘t Veld, kepala real estat terdaftar di PGGM. Dampak dari kemenangan kandidat Partai Republik akan menjangkau sejauh Inggris Brexit suara yang menyebabkan Jepang real estat saham jatuh, katanya.

  Menit Trump akan Terpilih saya khawatir tentang Hong Kong, tidak begitu banyak tentang Amerika Serikat, kata Op ‘t Veld.  Cina adalah produser untuk dunia, sehingga Anda tidak ingin berada di Cina  jika Trump menang. Sekitar 9 persen Op ‘t Veld’s real estat holdings adalah di Hong Kong.

Hang Seng Index properti telah memperoleh sekitar 14 persen tahun ini dibandingkan dengan keuntungan dari sekitar 6 persen untuk 107-anggota MSCI dunia Real Estate Index.

Saham real estat AS, yang bersama-sama dengan Kanada account untuk sekitar 55 persen dari PGGM’s alokasi, mungkin akan memasuki periode lebih tidak stabil sekarang bahwa pemilihan kurang dari dua bulan lagi, Op ‘t Veld kata. Publik US tuan tanah yang paling terkena perdagangan global, termasuk penginapan dan logistik, bisa menjadi yang paling rentan terhadap setiap menjual-off setelah kemenangan Trump, katanya.

PGGM meninjau dengan alokasi untuk U.K. real estat efek sekitar enam bulan depan suara Brexit dan memotong relatif posisinya tidak mendukung tuan-tanah perumahan Jerman, manajer berkata, menurun untuk menguraikan. Tuan tanah dengan program perkembangan yang signifikan dan paparan finansial penyewa terus menjadi yang paling rentan terhadap di bawah performa di Inggris, katanya.

Sewa kantor di kawasan keuangan kota London akan jatuh oleh 9 persen tahun depan, menyebabkan nilai-nilai menurun sekitar 11 persen, JPMorgan Chase & Co analis termasuk Tim Leckie menulis dalam sebuah catatan yang diterbitkan pekan.

Alih-alih membeli U.K. saham real estat, investor harus berfokus pada properti Eropa kontinental saham karena mereka menawarkan lebih baik dividen, Leckie mengatakan di sebuah konferensi di Paris pada hari Rabu. PT Kontak Perkasa Futures