PT Kontak Perkasa – bank di Italia adalah kasus keranjang. Membantu mereka telah dibagi pembuat kebijakan dan dipanggil ke dalam pertanyaan Eropa upaya untuk mengakhiri talangan pembayar pajak. Saham tinggi: shock suara untuk meninggalkan Uni Eropa bulan lalu setelah Inggris, saham dan paling berisiko efek Bank Eropa telah jatuh. Jika krisis perbankan di Italia tidak dipecahkan segera, ada kekhawatiran ini bisa menyebar ke seluruh Eropa.

1. apa salah dengan bank-bank di Italia?
Mereka sedang dibebani dengan sekitar $400 miliar kredit yang buruk dan kurangnya cadangan keuangan untuk menjual mereka. Nilai gabungan pasar saham UniCredit SpA dan Banca Monte dei Paschi di Siena SpA, Italia terbesar dan terbesar ketiga bank masing-masing, telah jatuh oleh lebih dari setengah tahun ini untuk hanya $13 miliar. Sebagai perbandingan, Snapchat Inc, aplikasi berbagi foto, ini baru-baru ini dihargai $18 miliar oleh pemodal Ventura.
2. Bagaimana Apakah kita dapatkan disini?
Selama krisis keuangan global 2008, bank-bank di AS, Inggris, Spanyol, Irlandia dan di tempat lain yang ditebus dengan dana pembayar pajak. Italia, tidak menghadapi kebutuhan yang mendesak untuk memulihkan kembali lender, menunggu untuk pemulihan ekonomi yang tidak pernah datang. Tahun ini yang disponsori pemerintah berusaha untuk memulihkan kembali Bank bermasalah dan membeli pinjaman buruk. Investor yang underwhelmed. Skittishness mengenai Bank diintensifkan dan saham bagaimana meluncur setelah Europe terbangun realitas Brexit. Perdana Menteri Matteo Renzi sekarang berusaha untuk menyuntikkan dana publik.
3. apa itu masalah?
Itu semua datang ke yang membayar untuk berantakan. Bantuan negara dan perbankan aturan biasanya memerlukan pemegang saham dan kreditur junior untuk berbagi kerugian sebelum uang publik dapat mengalir. Yang dimaksudkan untuk mengakhiri “terlalu besar untuk gagal” masalah dengan membuat investor swasta yang membayar tagihan untuk kegagalan bank sebelum pembayar pajak.

Masalahnya ada banyak investor swasta–sering kelas menengah individu yang telah menempatkan mereka tabungan bank obligasi. Obligasi kerugian di empat bank-bank kecil pada bulan November memicu protes oleh savers, selloff nasional dari hutang bank dan bunuh diri satu.

Renzi’s pemerintah sedang mempertimbangkan menyuntikkan sebanyak 40 miliar euro ($44 miliar) ke bank-bank, seseorang dengan pengetahuan tentang rencana yang mengatakan pekan lalu. PT Kontak Perkasa