Kontak Perkasa Futures – ketiadaan Pokemon pergi di Cina tidak menghalangi beberapa analis dari berspekulasi di mana perusahaan lokal berdiri untuk memperoleh manfaat dari hit mobile permainan dan pengalaman realitas augmented telah membantu membuat populer.

Kasus dasar untuk investor Cina mungkin adalah Lenovo terdaftar di Hong Kong. Pada tanggal 18 Juli, komputer maker saham naik yang paling dalam lebih dari tiga bulan pada apa yang analis katakan adalah meningkatkan sentimen dari Pokemon pergi. Lenovo bahkan berencana untuk melepaskan permainan yang sama, Jiemian dilaporkan esoknya.

Berikut adalah beberapa perusahaan, analis mengharapkan untuk didukung oleh hiruk-pikuk:

  • Video GQY Ningbo, yang membangun sistem layar berukuran dinding, disarankan oleh CICC, Orient efek dan efek Zheshang. GQY’s saham telah memperoleh 46 persen sejak pergi Pokemon diperkenalkan pada tanggal 6 Juli. Sahamnya dihentikan pada tanggal 15 Juli setelah naik oleh batas harian selama empat hari berturut-turut.
    Tesis: GQY membeli saham sekitar 3,6 persen di Meta, startup Realita augmented, untuk $10 juta (66,7 juta yuan) pada bulan Februari. Itu adalah investasi yang besar untuk sebuah perusahaan yang tercatat keuntungan 4.9 – juta yuan di fiskal tahun 2015.
  • Meisheng budaya, pembuat anime kostum, juga dianjurkan oleh CICC, Orient dan efek Zheshang. Saham telah mendaki 9.6 persen sejak Juli 6.
    Tesis: Perusahaan membayar 20 juta yuan untuk 35 persen saham di realitas augmented permainan pengembang seluler pada bulan November. Meisheng’s laba tahun lalu adalah 126.4 juta yuan.
  • Toread, pembuat peralatan berkemah, juga adalah di antara saham “terkait erat dengan AR teknologi,” CICC’s Wei Meng dan Yin Pei mengatakan.
    Tesis: Toread adalah seorang investor di sebuah perusahaan yang membuat latihan sepeda yang menggunakan teknologi virtual reality.

Memilih CICC lain termasuk Lingnan lanskap Palm Eco-Town, pembangunan perkotaan dan pengembangan perusahaan teknik. Huawen Media dan Xiamen Anne, internet marketer, juga di antara penerima manfaat mungkin, CICC kata.Beberapa investor mungkin sudah trading tema di daratan. Tiga belas dari saham 16 direkomendasikan oleh CICC telah mendaki rata-rata 9 persen sejak 6 Juli, sementara Shanghai Shenzhen CSI 300 Index naik 0,6 persen.Keuntungan tersebut mungkin tidak berlangsung, analis ICBC International Jianpeng Yu mengatakan dalam sebuah wawancara telepon.

Ditambah kenyataan tidak dapat menjamin keberhasilan,kata Yu. Itu dapat berisiko jika produk atau jasa mereka tidak diterima dengan baik setelah investasi yang besar.

Sementara itu, Pokemon pergi dirilis di Jepang pada hari Jumat, dan saham Nintendo bangkit kembali.Kontak Perkasa Futures