PT Kontak Perkasa – untuk semua spekulasi demam OPEC tindakan yang bergejolak pasar minyak, alasan sebenarnya untuk minyak mentah hari pemulihan mungkin terletak di tempat lain.

Berjangka minyak telah mengumpulkan lebih dari 10 persen karena organisasi negara pengekspor minyak mengatakan itu akan mengadakan pembicaraan informal di Aljazair pada akhir September, mendorong harapan bisa menghidupkan kembali sebuah Pakta pada pembekuan produksi. Bank dari Citigroup Inc untuk Bank of America Merrill Lynch lihat penjelasan sederhana untuk pemulihan: pasokan minyak dunia akhirnya menghilangkan.

Diskon penyempitan–juga dikenal sebagai contango–segera pasokan minyak mentah Brent adalah indikator yang jelas bahwa banjir dua tahun memudar, Credit Suisse Group AG berkata. Penyebaran antara kontrak berjangka Brent bulanan pertama dan keenam telah mengontrak lebih dari 40 persen pada bulan lalu, data dari Bursa ICE Futures Eropa menunjukkan.

OPEC tetap sangat disfungsional,Francisco Blanch, kepala penelitian komoditas Merrill Lynch di New York, mengatakan dalam sebuah wawancara televisi Bloomberg. Realitas masalah adalah dalam enam bulan terakhir kami telah pindah dari surplus besar-besaran ke pasar yang seimbang, dan sekarang kami bergerak ke defisit. Pasar pengetatan Anda melihatnya di Brent spread.

Kedatangan hanya hari setelah minyak jatuh ke tiga bulan rendah dekat $40 per barel, OPEC 8 Agustus pengumuman bahwa akan menyelenggarakan “pembicaraan informal” di Aljir dipupuk rebound harga, meskipun para analis ragu kelompok akan setuju pada batas produksi. Sementara pasar telah terpaku pada spekulasi OPEC, permintaan yang kuat adalah ngerik pergi penuh persediaan minyak, menurut Blanch.

OPEC tidak mungkin untuk menyepakati membekukan bulan depan persaingan politik sama antara anggota Teluk Arab Saudi dan Iran yang digagalkan inisiatif yang sama pada bulan April masih menjadi kendala, analis dari Citigroup untuk Commerzbank AG mengatakan.

Sinyal dari produsen yang kelompok dapat bertindak hanya jawboning  untuk mendorong harga lebih tinggi, Ed Morse, kepala penelitian komoditas di Citigroup di New York, mengatakan dalam sebuah wawancara televisi Bloomberg.

Saya menduga bahwa ada tidak akan menjadi banyak terjadi di Aljir, kata Morse. Lebih penting lagi, penurunan  kelebihan pasokan besar” mentah dan produk berarti  pasar benar-benar pindah ke keseimbangan.

Kontrak Brent bulan depan di Bursa ICE Futures Eropa adalah tentang $1.80 barel lebih murah daripada bulan yang keenam, dibandingkan dengan spread $3,08 barel pada 29 Juli.

Masih sulit untuk menyangkal bahwa OPEC verbal intervensi telah efektif, memacu pembalikan tajam dalam sentimen, kata Jeff Currie, kepala penelitian komoditas di Goldman Sachs Group Inc Hedge fund ditarik taruhan pada harga minyak jatuh pada tingkat rel pada catatan dalam seminggu untuk tanggal 16 Agustus, menurut data untuk patokan US, West Texas Intermediate, dari Commodity Futures Trading Commission.

Ada juga tidak ada konsensus di antara analis yang pasar pada memperbaiki. Permintaan untuk minyak mentah tetap  anemia, konsumsi BBM melambat di seluruh dunia dan terganggu pasokan dari anggota OPEC bermasalah Irak dan Libya mungkin siap untuk memulihkan, Morgan Stanley mengatakan.

Dasar-dasar peningkatan tidak alasan utama untuk pemulihan harga kemarin, kata Adam Longson, komoditas research analyst di Morgan Stanley di New York. Kami melihat dasar-dasar yang miskin atau memburuk di banyak daerah. Pasokan juga telah kembali dan muncul set untuk mengejutkan ke terbalik.

Penguatan pasar mungkin mengaburkan sebagai persediaan di daerah dengan data yang jelas, seperti Amerika Serikat, tetap berlebihan, kata Citigroup’s Morse. Namun di tempat lain, seperti di OPEC pemimpin Arab Saudi atau bahkan di mana mentah disimpan di laut tanker, stok memang menarik ke bawah,  katanya.

Dengan produksi minyak mentah di AS mundur di tengah penurunan pengeboran, minyak total persediaan di negara-negara akan akhirnya menurun di kuartal ketiga dan keempat, setelah mengumpulkan selama dua tahun, kata Jan Stuart, ekonom energi global di Credit Suisse efek LLC.

 OPEC dan berbicara dan kebisingan–membangunkan saya Kapan Saudi mulai bicara nyata,Stuart mengatakan dalam sebuah wawancara televisi Bloomberg.Rally pasar, struktur Brent memperkuat–mungkin memang sesederhana itu  PT Kontak Perkasa