PT Kontak Perkasa – Harga saham terus berdetak naik dan turun pada layar di depan Anda. Apakah Anda secara rasional mengevaluasi probabilitas bahwa harga akan naik sebelum Anda menarik pelatuk pada perdagangan? Atau apakah Anda pergi dengan usus Anda?

Anda dapat memilih untuk berpikir kemampuan unggul yang misterius X-faktor beberapa pedagang tampaknya memiliki-berakar dalam skenario mantan. Tetapi beberapa tahun yang lalu, para peneliti di California Institute of Technology pergi ke kesulitan memotret otak sementara mereka sedang mengevaluasi perdagangan. Surprise: Rasional seperti Anda, Anda mungkin memilih untuk banyak firasat bahwa.

Menggunakan scan fMRI, neuroscientist dapat mengidentifikasi yang struktur otak berhubungan dengan kegiatan tertentu. Untuk melakukannya, mereka mungkin menempatkan subjek dalam mesin dan memiliki dia memecahkan suatu masalah matematika sehingga mereka dapat menonton kembang api pergi. Struktur yang berhubungan dengan matematika tersebut tidak apa menyala dalam percobaan Caltech. Sebaliknya, aktivasi terjadi di bagian otak dihubungkan dengan sesuatu psikolog panggilan  teori pikiran.

Itu adalah pada dasarnya kemampuan untuk membaca orang lain. Ini adalah sudut pandang pada apa yang orang lain berpikir dan perasaan dan apa yang mereka cenderung untuk melakukannya,  kata Denise Shull, pendiri kelompok memikirkan kembali, New York penelitian dan perusahaan konsultan yang pelatih profesional keuangan dan atlet. Anda secara tidak sadar menggunakan teori pikiran sepanjang waktu untuk memproses pengalaman di dunia, mengatakan Shull. Ini adalah apa yang membantu Anda menavigasi trotoar Manhattan sibuk: Anda dapat memberitahu bahwa orang di depan Anda adalah untuk membelok ke kanan, sehingga Anda melangkah ke kiri. Hal ini juga apa memungkinkan beberapa pedagang untuk melihat rekaman itu, katanya, dan melihat bahwa  seseorang membanting tawaran.

Dalam percobaan Caltech, rinci dalam Menjelajahi sifat ‘Intuisi pedagang, kertas diterbitkan di jurnal keuangan tahun 2010, para peneliti yang mengatur pasar yang bergaya. Mereka memiliki peserta perdagangan dua  saham  dalam serangkaian sesi. Hasil dari dua saham bersama tetap 50 sen, tetapi bagian dari pembayaran yang akan datang dari setiap saham diturunkan hanya setelah sesi berakhir. Satu mungkin membayar 49¢ dan yang lain akan membayar 1¢, misalnya.

Dalam beberapa sesi, tak satu pun dari para peserta mempunyai informasi tambahan tentang hadiah. Dalam sesi lain, beberapa peserta diberi petunjuk tentang apa yang akan menjadi hadiah. Berdasarkan petunjuk tersebut, peserta mungkin tawaran atas salah satu saham.

Perdagangan selama sesi-sesi berlangsung secara elektronik dan telah direkam. Kemudian, kelompok yang berbeda dari mata pelajaran menonton replay. Setelah beberapa saat, seorang peneliti akan berhenti video dan bertanya subyek untuk memprediksi apa yang akan menjadi harga berikutnya.

Dalam sesi yang mana beberapa pedagang bertindak pada petunjuk tentang hasil, pengamat bisa menyimpulkan informasi tentang bagaimana saham akan bergerak hanya dari menonton harga dan aliran pesanan. Penjelasan: scan fMRI menunjukkan pengamat telah terlibat teori–pikiran-terkait bagian otak mereka. Juga, pengamat yang lebih baik dalam memprediksi harga tidak baik pada terpisah tes kemampuan teori-of-pikiran. PT Kontak Perkasa