Lotte Group, yang awal pekan ini dihapus apa yang mungkin telah di dunia terbesar Penawaran Umum Perdana, mengatakan lebih dari transaksi yang berada di bawah ancaman seperti kejatuhan menyebar dari pelebaran penyelidikan konglomerat Korea Selatan.

Probe mengganggu kegiatan bisnis, sementara negosiasi dengan perusahaan di Amerika Utara dan Eropa telah dihentikan atau ditunda tanpa batas, kelompok mengatakan dalam sebuah pernyataan. Sebagai contoh, unit Hotel Lotte Co dalam diskusi dengan sebanyak lima perusahaan dari Eropa, AS dan Australia tapi investasi besar tersebut adalah sekarang sulit untuk membuat dalam terang probe dan disimpan IPO, dikatakan.
Kelompok, masih terguncang dari permusuhan yang memporakporandakan keluarga pendiri tahun lalu, tenggelam ke dalam kekacauan yang lebih dalam pada hari Jumat sebagai Jaksa Korea melebar probe mereka ke kerajaan bisnis di tengah tuduhan lumpur dana dan penggelapan. Probe memimpin unit hotel untuk mengakhiri IPO $4.5 milyar potensial sementara lengan bahan kimia yang menarik rencana untuk membeli Axiall Corp