PT Kontak Perkasa Futures – LinkedIn pendiri Reid Hoffman adalah terbaru Silicon Valley kelas berat untuk mendapatkan uang yang terlibat dalam politik. Dia menawarkan untuk menyumbangkan sebanyak $5 juta untuk veteran jika calon Partai Republik Donald Trump rilis nya pajak pada waktunya untuk final Presiden perdebatan.

Hoffman, yang adalah Ketua Corp LinkedIn dan mitra di perusahaan modal ventura mitra Greylock, melihat tantangan crowdfunding oleh berusia 26 tahun Korps Marinir veteran, Pete Kiernan, yang mengatakan dia akan menyumbang uang dibangkitkan untuk organisasi nirlaba yang membantu veteran jika Trump rilis nya kembali oleh tanggal 19 Oktober, tanggal akhir perdebatan. Jika Kiernan memenuhi atau mengalahkan target $25.000 nya, Hoffman akan cocok jumlah oleh lima kali, hingga $5 juta, katanya dalam posting pada Medium.

Tidak ada alasan yang nyata bahwa Trump adalah menjaga rahasia kembali, kecuali bahwa dia melihat mereka sebagai tawar-menawar untuk memanfaatkan,  Hoffman menulis. Sebagai Trump rok kewajibannya kepada rakyat Amerika, kita harus menunjukkan kepadanya bahwa kami menghargai akuntabilitas dan transparansi.

Hoffman tidak mengatakan calon yang ia mendukung, tetapi menarik truf klaim sebagai pendukung veteran. Ikrar nya datang beberapa hari setelah Facebook Inc. pendiri Dustin Moskovitz mengatakan ia akan membuat $20 juta untuk membantu Demokrat dalam pemilu, termasuk calon Presiden Hillary Clinton. Moskovitz bilang itu nya pertama buka dukungan dan sumbangan untuk calon Presiden.

Kami berharap upaya ini membuatnya sedikit lebih mungkin bahwa Sekretaris Clinton bisa mengejar agenda dia diuraikan, dan melayani sebagai sinyal untuk Partai Republik yang dengan menjalankan ini jenis kampanye–satu dibangun pada rasa takut dan permusuhan dan mendukung calon semacam ini, mereka memaksa orang untuk bertindak sebagai respon, Moskovitz mengatakan, juga dalam posting pada Medium.

Pada bulan Juli, lebih dari 100 pemimpin teknologi menandatangani sebuah surat yang penamaan Trump  bencana untuk inovasi. Twitter Inc pendiri Ev Williams, kotak Inc Chief Executive Officer Harun Levie dan kapitalis ventura Vinod Khosla berada di antara orang-orang yang mendukung surat, yang mengatakan truf dilihat pada imigrasi, internet keamanan dan pemerintah investasi akan menahan industri teknologi dan membagi bangsa. Anggota Dewan Facebook Peter Thiel adalah salah satu dari beberapa Silicon Valley pemimpin publik didukung Trump sejauh

Facebook Chief Operating Officer Sheryl Sandberg dan Tesla dan SpaceX pendiri Elon Musk juga antara pendukung Clinton di Silicon Valley. Dalam posting-nya, Moskovitz mengisyaratkan bahwa orang lain mungkin menjadi vokal. Kami adalah bukan satu-satunya orang yang sedang diaktifkan begitu kuat selama pemilihan ini.  PT Kontak Perkasa Futures