PT Kontak Perkasa

PT Kontak Perkasa – jika Anda berencana untuk membeli sebuah sedan Lexus GS 2016

PT Kontak Perkasa – jika Anda berencana untuk membeli sebuah sedan Lexus GS 2016 — sedan menengah dari merek yang dimiliki Toyota-pastikan untuk membuat edisi F olahraga. Paket yang termasuk cukup upgrade untuk membuat mobil merasa seolah-olah dapat bersaing dengan sisa dari mobil-mobil mewah di bracket ini. Mana terlalu buruk: Anda seharusnya tidak menjadi upsold merasa seperti Anda mendapatkan uang Anda berharga. Dan satu ini, Anda akan memerlukan semua bantuan yang bisa Anda dapatkan.

Aku tidak mencoba untuk memulai ini pada catatan asam, tetapi kenyataannya adalah banyak sedan lainnya baik dalam kategori ini (CTS Cadillac, BMW Seri 5, Audi A6, Jaguar XF, dan Mercedes-Benz E Class) lebih baik daripada GS. Bahkan, saya tidak bisa cukup membayangkan mengapa Anda membeli GS sama sekali, kecuali jika Anda punya diskon yang sangat mendalam pada atau yang setia kepada Lexus merek untuk alasan lain selain bagaimana mobil benar-benar melakukan.

Ini adalah $50,470 sedan Lexus diperkenalkan pada awal 1990-an, dan itu telah disegarkan dalam generasi yang keempat untuk 2016. Baru tahun ini adalah benjolan pada kekuatan dan torsi selama tahun-tahun sebelumnya, ditambah pemeliharaan opsional menghubungkan aplikasi dan sistem keamanan Lexus dengan pra-tabrakan, Deteksi pejalan kaki, jalur keberangkatan waspada, dan dinamis radar cruise control, di antara fitur keselamatan lain. Jika Anda seperti sebuah sedan empat pintu yang hanya setingkat di atas tenang,pendiam mungkin kata — dan salah satu yang mungkin tidak akan menyinggung siapa pun jika Anda mendapatkan putih dan tidak flash grill depan yang norak terlalu banyak, ini adalah mobil Anda.
Ketika saya berkata mobil lain adalah “lebih baik” di grafik di atas, saya hanya berarti mereka lebih ketat, lebih cepat, dan lebih gesit untuk mendorong dan lebih modern, dengan teknologi yang lebih baik dalam.

Jadi, ya. Lebih baik.

2016 GS 350 F olahraga saya mengendara biaya $61,290, yang mencakup paket F olahraga hambatan, ventilasi kursi depan, 19-inci velg Alloy, F-Sport lencana dan tuning, aluminium pemangkasan, unik depan fasia, Grill dan belakang bibir spoiler, antara lain. Ia juga menambahkan lima-berbicara 19-inci velg Alloy yang terhuyung (lebih luas di bagian belakang daripada di depan) untuk memberikan mobil sikap merunduk sedikit, yang pasti diperlukan sebagai cara untuk menyeimbangkan drama grill depan yang menganga. PT Kontak Perkasa