PT Kontak Perkasa – ITT pendidikan Services Inc. telah tiba-tiba menutup sekolah teknis nirlaba eponim, menutup lebih dari 130 kampus dan meninggalkan sebanyak 40.000 mahasiswa terdampar di salah satu dari penutupan perguruan tinggi terbesar dalam sejarah Amerika.

Perusahaan menyalahkan Departemen Pendidikan untuk kejatuhannya dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Selasa. Bulan lalu, FBI menuntut perusahaan menghasilkan tambahan $153 juta dalam jaminan — hampir ganda yang $78 juta dalam bentuk uang tunai di tangan-untuk menutupi kerugian yang pemerintah mungkin dikenakan jika perusahaan itu tiba-tiba gagal.

ITT mengatakan itu dihentikan  mayoritas  lebih dari 8.000 karyawan.

Kami percaya tindakan pemerintah adalah tidak pantas dan tidak konstitusional, namun, dengan ITT lembaga teknis berhenti operasi, itu akan sekarang mungkin sisanya di pihak lain untuk memahami tindakan tercela ini dan untuk mengambil tindakan untuk mencoba untuk mencegah hal ini terjadi lagi, kata perusahaan.

Ianya jatuhnya menakjubkan untuk sebuah perusahaan saham yang mencapai tertinggi hampir $129 per saham pada tahun 2007 sebagai investor bertaruh bahwa Amerika akan semakin berduyun-duyun ke sekolah nirlaba untuk kredensial yang akan memungkinkan mereka untuk maju dalam ekonomi atau mendapatkan pijakan di pasar pekerjaan. Kunci untuk perhitungan itu adalah pada asumsi bahwa Departemen Pendidikan tidak menghalangi akses perguruan tinggi untuk bantuan mahasiswa federal.

Pemerintah setiap tahun doles keluar lebih dari $100 miliar dalam bentuk pinjaman dan hibah kepada siswa. Perguruan tinggi jarang menghadapi konsekuensi jika siswa mereka gagal untuk lulus atau kemudian default pada utang mereka. Tetapi berbagai peningkatan tuduhan bahwa ITT disesatkan siswa tentang keberhasilan menempatkan lulusan di bidangnya sementara bahwa ia Hotel investor telah di peta menipu-perusahaan menghadapi tertunda tuntutan hukum dari Biro perlindungan konsumen keuangan federal, Komisi sekuritas dan Bursa dan Massachusetts Jaksa Agung  memimpin Departemen Pendidikan untuk membatasi akses perusahaan dana pembayar pajak. ITT telah membantah tuduhan.

Mahasiswa di sekolah-sekolah perusahaan telah menerima dekat dengan $5 miliar dalam bantuan federal sejak 2010, Departemen Pendidikan data menunjukkan. Sekitar $3 milyar itu adalah dalam bentuk pinjaman mahasiswa. Sebagian besar uang itu pergi ke perusahaan.

Sekarang mahasiswa di sekolah-sekolah teknis perusahaan akan dapat membatalkan setiap mahasiswa federal hutang yang muncul untuk pendidikan mereka jika mereka memutuskan untuk tidak mentransfer kredit mereka di tempat lain. Mantan siswa lain mendorong memiliki utang mereka dibatalkan oleh menyatakan bahwa perusahaan menipu mereka ke mengambil utang oleh penempatan kerja palsu tarif iklan. Wajib pajak akan mencatat kerugian pada pembatalan utang tersebut. Ini adalah persis jenis situasi yang FBI berusaha menghindari dengan menuntut bahwa perusahaan memproduksi agunan tambahan. PT Kontak Perkas