PT Kontak perkasa futures – ketika S & P Global peringkat menembakkan tembakan Australia AAA kelas berdaulat–memotong outlook untuk negatif dari stabil peringatan–pengumuman disambut dengan kuap metafora pada mata uang, ekuitas dan pasar obligasi. Sementara DPR lokal bergegas ke mikrofon untuk meyakinkan pemilih, pedagang sebaliknya berfokus pada ikatan global rally itu kiri sedikit peran peringkat di antara negara-negara maju.

Untuk S & P, 2 Juli disimpulkan pemilu nasional mengangkat tanda tanya tentang prospek pelaksanaan pengetatan fiskal tahun mendatang, kekhawatiran bahwa para politisi berusaha menenangkan. Namun untuk ekonom mempertimbangkan hambatan dari akhir investasi pertambangan booming di Australia, dan infrastruktur besar kebutuhan untuk menyediakan untuk populasi yang berkembang, obsesi atas peringkat adalah keprihatinan tempatnya.
PT Kontak perkasa futures
Di makro global saat ini lingkungan, mana inflasi yang rendah dan pertumbuhan yang lemah mengirim banyak berdaulat hasil negatif, dan bank sentral utama adalah tentang memberikan kebijakan moneter lebih lanjut yang mengurangi, tidak mungkin kurang biaya atau dampak dari downgrade peringkat,kata James McIntyre, kepala ekonomi penelitian di Macquarie Bank Ltd.”peringkat AAA sekarang sangat langka.
Hanya sebelas

The AAA Skor Australia memegang dengan hanya 11 orang lain adalah lebih lencana kehormatan untuk kelas politik negara–dan telah menjadi semakin sehingga dalam beberapa tahun terakhir sebagai catatan mereka reformasi telah berkurang. Downgrade akan menodai Bendahara duduk setiap masa, setelah pemilihan ulang di mana kedua partai politik utama setidaknya membayar layanan bibir untuk disiplin fiskal.

Bendahara Scott Morrison mengadakan konferensi pers pernyataan alamat S & P kurang dari satu jam setelah memukul kabel. Sekarang, Albatros dirasakan downgrade potensial dapat memacu Aussie politisi untuk menemukan kesamaan dalam menangani defisit anggaran–meninggalkan kurang dukungan fiskal untuk ekonomi dengan pertumbuhan upah lemah.

Koalisi Liberal-Nasional–Tip untuk bentuk pemerintahan dengan mayoritas ramping–memiliki pandangan bahwa Australia memiliki pengeluaran, tidak pendapatan, masalah dan menentang pajak meningkat. Partai oposisi utama tenaga kerja siap untuk kenaikan pajak, tetapi ingin menghabiskan hasil, terutama pada kesehatan dan pendidikan. Jalan buntu telah menjangkiti kebijakan fiskal selama tiga tahun, dan menempatkan negara pada jalur untuk belasan tahun defisit.
Kata koalisi berkuasa dalam anggaran tahun ini bahwa kesenjangan akan ditutup oleh 2021. Janji-janji tersebut telah dibuat sebelumnya. S & P ditandai pada Kamis bahwa pemerintahan buruh sebelumnya berjanji pada 2009 itu akan kembali buku hitam 2013.

Defisit saat ini adalah warisan dari pemotongan pajak yang dijalankan selama puncak boom pertambangan Australia dalam dekade terakhir, ketika kemudian-Bendahara Peter Costello dikerahkan rejeki uang tunai dari bergelombang ekspor ke Cina. Bergerak, populer pada waktu itu, meninggalkan fiskal pendapatan struktural lemah setelah harga komoditas catatan terbalik.

Dalam era ketika Jepang memiliki dunia sebagian-terhutang pemerintah belum juga memiliki hasil negatif bahkan pada obligasi yang matang lebih dari satu dekade dari sekarang, peringkat decreasingly relevan. Ketika Amerika Serikat dan U.K. dilucuti nilai atas mereka, terbukti tidak mematahkan semangat mereka menghasilkan utang yang jatuh. PT Kontak perkasa futures