Kontak Perkasa Futures – yen menguat, sementara saham di Tokyo berfluktuasi di tengah gelisah perdagangan depan Tinjauan Kebijakan banyak diantisipasi Bank of Japan. Minyak berada di jalur untuk penurunan mingguan ketiga dalam sebulan.

Setelah melompat sebanyak 1.8 persen hari Jumat pagi, yen dikelola uang muka sebesar sekitar 0,5 persen setelah data menunjukkan harga konsumen inti jatuh lebih dari yang diharapkan ekonomi. Saham di Jepang dan Australia yang berayun antara keuntungan dan kerugian, sementara mereka yang di Korea Selatan naik di tengah perhitung mundur ke BOJ. US mentah diperpanjang, kerugian menjadi hari yang ketujuh, perdagangan pada tiga bulan rendah di tengah kekhawatiran atas meningkatnya kebutuhan. Nikel naik dengan seng, sementara emas menuju uang muka mingguan pertama sejak awal Juli.

Mata uang dari yen untuk pound memiliki whipsawed minggu ini di tengah-tengah spekulasi selama rangsangan bergerak dari bank sentral. Pedagang akan mendapatkan intelijen lebih selama 24 jam berikutnya, dengan pembuat kebijakan Jepang diharapkan untuk memperluas mereka,  belum pernah terjadi sebelumnya mendukung program dan Eropa untuk melepaskan hasil tes stres terbaru bagi bank. Investor juga akan mendapatkan pertama kali membaca pada produk domestik bruto AS di kuartal kedua kemudian Jumat.

Harapan meluas bahwa BOJ akan memberikan mengurangi cukup komprehensif, mungkin termasuk tambahan nilai luka dan lain pelonggaran kuantitatif, kata Cameron Bagrie, kepala ekonom di Wellington di ANZ Bank Ltd. Selandia Baru, dalam sebuah catatan kepada klien. Penting untuk bagaimana yen merespon akan menjadi respon di bank saham.

Jepang rilis sekelompok data ekonomi depan keputusan kebijakan, dengan CPI, produksi industri dan angka penjualan eceran keluar lebih awal pada hari Jumat untuk diikuti oleh mulai perumahan dan kendaraan produksi. Taiwan juga melaporkan pada PDB, Australia masalah data pada harga produsen, Singapura update pada uang beredar dan Thailand laporan perdagangan.

Saham

  • The MSCI Asia Pacific Index ditambah 0,1 persen pada pukul 9:24 Tokyo waktu, sebagai kira-kira sama dengan jumlah saham jatuh sebagai rose. Mengukur berada di trek untuk muka mingguan 0.8 persen, peningkatannya ketiga lurus.
  • Indeks Topix Jepang sedikit berubah dengan Australia S & P ASX 200 indeks sebagai indeks Kospi di Seoul naik 0,3 persen. Selandia Baru NZX/S & P 50 indeks naik 0,1 persen, pada jalur untuk kelima muka langsung mingguan, rally yang terpanjang sejak April.
  • S & P 500 indeks berjangka yang stabil pada 2,165.25 Jumat, setelah ukuran saham yang mendasari ditambahkan 0,2 persen pada hari Kamis, mendaki ke tingkat lima poin di bawah rekor.

Mata uang

yen memperoleh 0,6 persen menjadi 104.64 per dolar, setelah sebelumnya mencapai sekuat 103.41.

Ada tidak ada berita yang terlihat, tetap pasar gugup sebelum pertemuan BOJ, kata Yuji Saito, berbasis di Tokyo kepala Departemen Valuta Asing di kredit Agricole SA, mengacu pada pergerakan yen.

Semalam tersirat volatilitas untuk dolar yen terbanyak kedua di dunia pasangan mata uang yang diperdagangkan naik 40 poin persentase pada hari Kamis untuk 52. 8 persen, tingkat tertinggi sejak 2008. Kontak Perkasa Futures