Kontak Perkasa Futures – Samsung Electronics Co melaporkan laba kuartal kedua yang mengalahkan perkiraan analis, didorong oleh penjualan yang kuat untuk smartphone Galaxy S7 dan pengurangan biaya agresif.

Pendapatan bersih, kecuali minoritas, adalah 5,83 trilyun won ($5,1 miliar) dalam periode Juni berakhir, Suwon, Korea Selatan yang berbasis perusahaan mengatakan dalam sebuah arsip Kamis. Yang dapat dibandingkan dengan rata-rata 5.64 triliun-won perkiraan yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Perusahaan juga mengumumkan pembelian saham 1,79 trilyun won.

Samsung adalah penerima terbesar lamban penjualan Apple Inc ‘s iPhone 6S model, seperti operator nirkabel AS dipromosikan ponsel S7, membantu mengurangi biaya pemasaran Samsung sendiri. Penurunan harga semikonduktor dan pajangan yang juga membantu penjualan perusahaan di elektronik konsumen lain, bahkan di tengah-tengah lamban pertumbuhan ekonomi di seluruh dunia. Kata perusahaan mengantisipasi lebih tinggi pemasaran menghabiskan di paruh kedua, dan sebuah uptick belanja modal di dan peralatan pabrik.

 Smartphone dan divisi TV led di kejutan dengan pendapatan untuk kuartal, kata Greg Roh, seorang analis di HMC investasi efek di Seoul.  Samsung lakukan baik di babak pertama, tapi itu adalah masalah seberapa baik itu bisa mempertahankan diri dari resiko kerugian keseluruhan di babak kedua.

Saham masih kecil berubah dalam awal Seoul perdagangan. Saham telah memperoleh lebih dari 20 persen tahun ini setelah tiga lurus tahunan penurunan.

Melihat ke depan untuk paruh kedua tahun 2016, perusahaan mengharapkan kinerja yang solid untuk melanjutkan dibandingkan dengan paruh pertama, terutama didorong oleh kenaikan pendapatan dalam komponen bisnis karena pertumbuhan penjualan produk bernilai tambah tinggi dan permintaan yang stabil dan kondisi pasokan,kata perusahaan dalam sebuah pernyataan.

Samsung akan mengungkap catatan generasi berikutnya perangkat dengan layar yang lebih besar pada tanggal 2 Agustus di New York, Brasil dan di London, perusahaan mengatakan.

Pendapatan adalah 50,9 trilyun won di kuartal, sedikit lebih tinggi daripada memenangkan Rp50 triliun dari pengumuman pendapatan awal Juli 7.

Berikut adalah poin kunci pada bagaimana Samsung Divisi dilakukan di kawasan Kontak Perkasa Futures