PT Kontak Perkasa – Keselamatan pertama kali adalah untuk investor di seluruh dunia sebagai mereka menilai pentingnya Britain’s suara untuk meninggalkan Uni Eropa.

PT KONTAK PERKASA - KESLAMATAN KERJAPermintaan untuk aset surga dikirim hasil bond keposisi setelah Federal Reserve Bank di New York Presiden William Dudley mengatakan Brexit’s signifikansi bisa meningkat jika memicu gejolak di pasar luar Inggris Yen naik menuju level terkuatnya sejak tanggal 24 Juni, ketika hasil pasar global referendum Inggris pertama bergolak di, dan emas melompat tinggi dua tahun, meningkatkan saham perusahaan yang tambang logam mulia. Yang tidak mencegah alat pengukur saham global dari kehilangan tanah untuk hari kedua. Sterling menyentuh tingkat terendah di lebih dari tiga dekade.

Semua orang mencoba untuk bereaksi terhadap suatu situasi yang kita belum pernah di sebelumnya,kata Stewart Richardson, petugas kepala investasi di RMG Wealth Management di London. Kami punya kejutan ke sistem sebelum, tapi kami belum punya satu seperti ini. Dan kita tidak akan tahu jawaban untuk waktu yang lama
Setelah mengumpulkan minggu lalu pada bank sentral taruhan akan bekerja untuk membatasi dampak dari Britain’s referendum, ekuitas global mundur lagi sebagai merupakan dampak menjadi jelas. Tiga manajer aset membeku penarikan dari dana real estate U.K. pada hari Selasa setelah kesibukan penebusan dan Bank of England santai persyaratan modal untuk pemberi pinjaman. Societe Generale SA Ketua Lorenzo Bini Smaghi mengatakan krisis perbankan di Italia, dipicu oleh referendum, dapat menyebar ke seluruh Eropa dan aturan-aturan yang membatasi bantuan negara untuk lender harus dipertimbangkan kembali.

Hasil pada Treasury 10-tahun catatan, patokan global untuk Obligasi berdaulat, jatuh sebanyak enam basis poin 1.318 persen dan 1,33 persen pada pukul 7: 00 Waktu New York. Imbal hasil obligasi pemerintah 10 tahun di Australia, Jepang, Jerman, Perancis dan Inggris juga tenggelam Records. Kekuatan keuntungan dalam obligasi pemerintah adalah meninggalkan investor untuk merenungkan seberapa parah dampak dari Brexit’s gonna be.

Itu mulai merasa seperti 2008,kata John Anderson, seorang manajer uang di Smith & Williamson manajemen investasi di London. Yield Obligasi mengatakan sesuatu yang sangat buruk yang akan terjadi. Suspensi dana properti ini adalah khawatir. Aku risiko-off pada saat ini, sesat di sisi percaya govvies,”katanya, mengacu pada utang pemerintah.

Obligasi

efek Bloomberg dikembangkan Sovereign Obligasi indeks Global, dengan hidup rata-rata sekitar 10 tahun, menghasilkan rendah 0,40 persen. Di Jerman, hasil 10 tahun bund jatuh ke minus 0.197 persen, sedangkan hasil pada efek serupa-kematangan Perancis dan Britania mencapai 0.110 persen dan 0.742 persen, masing-masing.

Federal Reserve dijadwalkan untuk melepaskan menit pertemuan kebijakan Juni 14-15 pada hari Rabu dan alat pengukur US layanan output juga jatuh tempo, sebelum payrolls kunci data diterbitkan pada hari Jumat.

Penurunan prospek kenaikan suku bunga Fed telah memacu torrent permintaan untuk kas, dengan hampir $10 triliun efek dalam Bloomberg Global dikembangkan Sovereign Obligasi indeks menghasilkan kurang dari nol, dari sekitar $9 triliun seminggu yang lalu. Selain bereksperimen dengan negatif, beberapa otoritas moneter di luar negeri yang membeli utang pemerintah, mengurangi pasokan bagi investor yang mengandalkan pendapatan tetap aset.

Risiko-off lingkungan diproduksi oleh acara internasional, ada terburu-buru global untuk membeli Super panjang utang, dan obligasi yang masih menawarkan beberapa hasil akan dalam permintaan,kata Hideo Suzuki, manajer kepala Valuta Asing dan produk-produk keuangan yang tersenarai Mitsubishi UFJ percaya & Banking Corp di Tokyo. PT Kontak Perkasa