PT Kontak Perkasa Futures – minyak selloff memperdalam dalam perdagangan Asia, beratnya pada saham-saham energi di tengah kekhawatiran kebangkitan atas pasokan global komoditi. Dolar Selandia Baru menyentuh tinggi satu tahun sebagai kerugian greenback diadakan.

US mentah turun untuk hari ketiga, perdagangan di bawah $42 barel setelah mendapatkan kejutan di Amerika stok meradang kekhawatiran tentang pasokan. Sementara pasar di Jepang ditutup untuk liburan, ekuitas di Australia dan Korea Selatan dilacak Rabu mundurnya S & P 500 indeks. Sebagai indeks Spot Bloomberg dolar jatuh untuk hari yang ketiga, kiwi melompat lebih dari 1 persen setelah bank sentral negara potongan harga untuk segar rekor rendah tetapi ditandai lebih bertahap mengurangi jalan dari beberapa investor telah diantisipasi. Australia Obligasi diperpanjang keuntungan. Nikel bentak naik empat hari, sementara perak melompat.

Penurunan mentah ‘s kembali menuju pasar beruang datang sebagai pembuat kebijakan dari Tokyo ke Frankfurt terlibat dalam rangsangan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memicu pertumbuhan dan inflasi. Selandia Baru diikuti Australia dalam mengurangi tarif untuk segar all-time rendah, dan bertaruh pada Federal Reserve hiking biaya pinjaman tahun ini tetap di bawah 50 persen sebagai pedagang bertaruh tidak merata ekspansi di tempat lain akan melihat hati-hati latihan bank sentral US. Korea Selatan, yang memotong tingkat rekor rendah pada bulan Juni, diharapkan untuk memegang api dalam Tinjauan Kebijakan Kamis.

Minyak,semakin menarik kembali menuju $40 tingkat barel lagi dan banyak di pasar prihatin bahwa celana pendek bahkan dapat mencari harga drop-down menuju $35 tingkat, Angus Nicholson, seorang analis pasar di Melbourne IG Ltd, mengatakan dalam sebuah e-mail kepada klien. Mengatur tampilan ekuitas yang mengikuti pasar AS lebih rendah dalam sesi Asia.

Malaysia pada industri output Kamis laporan, dan data pada ekspektasi inflasi di Australia karena, bersama dengan penghasilan dari Alibaba Group memegang Ltd, Cina terbesar perusahaan e-commerce.

Saham

The MSCI Asia Pasifik termasuk indeks Jepang turun 0,2 persen pada pukul 9:26 Tokyo waktu, menghentikan muka lima hari. Australia S & P/ASX 200 indeks turun 0.6 persen, di tengah-tengah setetes sama besarnya negara energi saham, sementara Kospi indeks di Seoul kehilangan 0,2 persen.

Selandia Baru NZX/S & P 50 Index, indeks saham utama pertama untuk memulai trading, turun 0,1 persen di hari kedua kerugian. Reserve Bank of New Zealand mengurangi laju kunci oleh 25 basis poin, atau 0,25 persen poin, menjadi 2 persen awal Kamis.

Masa depan S & P 500 indeks turun 0,1 persen ke 2,171.25, setelah patokan mendasari turun 0,3 persen pada hari Rabu, mundur dari dekat rekor tinggi. Produsen energi dikirim penurunan rel, tergelincir 1,4 persen di tengah mentah ‘s slide.

Kontrak Hang Seng Hong Kong dan pengukur Hang Seng Cina perusahaan menyelinap 0,1 persen dalam perdagangan Pemesanan, sementara FTSE Cina A50 indeks berjangka turun 0,2 persen. PT Kontak Perkasa Futures