PT Kontak Perkasa Futures – tidak mudah berhenti pekerjaan yang menguntungkan di JPMorgan Chase Co & menjadi mahasiswa perguruan tinggi paruh baya.

David Lim mulled ide selama tujuh tahun sebelum ia akhirnya meninggalkan bank Korea Selatan unit pada bulan Februari, kembali ke sekolah untuk memulai karier baru sebagai terapis fisik. Untuk ayah berusia 43 tahun satu, negara menyusut industri keuangan dan berkembang pesat sektor kesehatan membuat keputusan untuk mengejar gairah sedikit kurang menakutkan.

Karena Korea penuaan cepat, orang-orang semakin kesehatan lebih dan lebih sadar,kata Lim, yang meninggalkan perannya dalam perbankan penjualan JPMorgan untuk bergabung dengan program ilmu kesehatan di University of Otago di Selandia Baru. Setelah lulus, ia berencana untuk akhirnya memulai bisnis sendiri di Korea.

Lim adalah meningkatnya jumlah bankir beralih ke kuat segmen pasar kerja Korea sebagai industri keuangan bangsa bergulat dengan lemah profitabilitas, pertumbuhan ekonomi yang hangat dan naik perusahaan default. Sektor keuangan pekerjaan menyusut 3,3 persen di tahun sampai Oktober tahun 2015, versus keuntungan dari setidaknya 1,9 persen selama periode yang sama di Hong Kong, New York dan Inggris

Pekerjaan di Korea perawatan kesehatan dan industri teknologi, sementara itu, telah meningkat di tengah permintaan yang kuat dari masyarakat mulai beruban dan kampanye presiden Park Geun-hye untuk menciptakan mesin pertumbuhan baru dalam ekonomi keempat terbesar di Asia. Pergeseran ini juga terlihat dalam pasar saham bangsa $1,3 triliun, dengan saham kesehatan dan teknologi perusahaan terkemuka keuntungan antara kelompok-kelompok industri 11 tahun ini.

Aku punya pandangan positif pada sektor IT dan kesehatan dalam jangka panjang,kata Lee Kyoung Min, seorang analis berbasis Seoul di Daishin Securities Comereka adalah mungkin dua beberapa industri yang benar-benar dapat tumbuh di today’s ekonomi.

Korea perawatan kesehatan Bisnis booming sebagai zaman bangsa. Kesehatan dan pekerjaan sosial segmen produk domestik bruto diperluas oleh 8,1 persen di kuartal kedua, versus 3,3 persen bagi perekonomian secara keseluruhan. Di samping pekerjaan, perawatan kesehatan pekerjaan naik 1,3 persen dalam 12 bulan sampai Oktober tahun 2015, menurut data pemerintah terbaru yang tersedia. Proporsi Korea berusia 65 dan di atas akan lebih dari tiga kali lipat oleh 2060 sampai 40 persen dari populasi, menurut statistik Korea.

PT Kontak Perkasa Futures