KONTAK PERKASA – Saham Asia  naik, hari  kelima, di jalur untuk minggu mereka terbaik dalam tiga bulan sebagai prospek ekuitas Jepang stimulus yang didukung lain di Tokyo. Minyak mentah mundur dengan dolar Australia dan Selandia Baru depan rakit data ekonomi Cina.

Indeks Topix Jepang didirikan untuk yang terpanjang run dari keuntungan sejak November, naik ke tinggi lima minggu di tengah-tengah spekulasi pejabat akan menggunakan helikopter disebut uang untuk meningkatkan ekonomi terbesar kedua di Asia. Yen menuju minggu yang terburuk sejak 1999 sebagai kiwi jatuh untuk hari ketiga, sementara pound diperpanjang keuntungan setelah Bank of England tiba-tiba berdiri tepuk pada tingkat suku bunga. US mentah berayun kembali ke kerugian, berlama-lama di bawah $46 per barel sebagai aluminium tergelincir. Kebanyakan Obligasi dilacak kerugian dalam Treasuries.

Lebih dari $4 triliun telah ditambahkan ke nilai ekuitas global sejak 27 Juni sebagai ekonomi AS menunjukkan tanda-tanda kesehatan dan spekulasi Mount bahwa pembuat kebijakan akan meningkatkan rangsangan untuk mencegah dampak negatif dari Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa. Sementara kolam tumbuh negatif-menghasilkan Obligasi juga adalah burnishing banding dari aset berisiko, BlackRock Inc ‘s Laurence D. Fink mengatakan rally saham tidak dibenarkan kecuali penghasilan menjemput. Musim turun ke menjanjikan mulai minggu ini, dengan JPMorgan Chase & Co Inc Alcoa melebihi perkiraan bersama dengan Daimler AG di Eropa.

Kita melihat pertumbuhan yang lebih baik dari yang diharapkan, terutama dalam ekonomi AS, dan kami punya kemungkinan yang lebih tinggi dari bank sentral rangsangan,Michael McCarthy, strategi pasar utama di CMC Markets di Sydney, memberitahu Bloomberg Radio. Ide-ide ini menentang tetapi pada saat mereka ekuitas mendukung kedua. Pada beberapa titik di sana akan menjadi resolusi itu.

Cina update produk domestik bruto kuartal kedua Jumat, dan rilis data output pabrik, penjualan ritel dan Aktiva tetap. Singapura juga laporan tentang penjualan eceran, tokoh-tokoh perdagangan Indonesia jatuh tempo, dan Thailand update pada cadangan asing. Filipina laporan pengiriman uang.

Saham
The MSCI Asia Pacific Index ditambah 0,1 persen sebagai dari pukul 9:50 Tokyo waktu, meningkatnya 4,1 persen minggu ini, sejak April.
Topix naik kelima lurus sehari juga, naik 0.3 persen, di jalur untuk minggu yang terbaik sejak 2009. Di Australia, S & P/ASX 200 indeks maju 0,3 persen, dengan mendaki sehari-hari yang ketujuh berturut-turut didorong oleh energi saham dan Bank, sementara mengukur Kospi di Seoul peningkatan 0,4 persen. Masa depan S & P 500 indeks turun 0,2 persen Jumat, mengikuti naik 0,5 persen dalam ukuran dasar yang melihat itu menetapkan rekor segar yang lain, untuk sesi terakhir 2,163.75. Di Hong Kong, kontrak indeks Hang Seng dan Hang Seng Cina perusahaan ditambahkan setidaknya 0,4 persen dalam perdagangan Pemesanan, dengan futures FTSE Cina A50 indeks naik 0,1 persen.

Shanghai Composite Index adalah paling overbought sejak puncak yang mendahului kekalahan $5 triliun tahun lalu, Teknis indikator menunjukkan. Pasar sekuritas Singapura akan terbuka seperti biasa Jumat, asing pejabat eksekutif, Loh Boon Chye, mengatakan dalam sebuah pernyataan. Loh meminta kerusakan teknis yang melihat bourse terbesar di Asia Tenggara yang dipaksa untuk menghentikan ekuitas trading pada hari Kamis.

Mata uang
yen menyelinap 0,2 persen ke 105.57 per dolar, di jalur untuk slide mingguan sebesar 5 persen, drop rel sejak Februari 1999.
Ben Bernanke S., mantan Ketua Federal Reserve bertemu pejabat di Tokyo minggu ini dan dilaporkan telah melayang ide bangsa mengeluarkan Obligasi abadi. Pejabat pada hari Rabu ditolak Sankei laporan Surat Kabar bahwa mereka sedang mempertimbangkan kebijakan yang dikenal sebagai helikopter uang–yang melibatkan pembiayaan langsung dari pengeluaran oleh bank pemerintah.
Kiwi adalah turun 0.6 persen, yang memperluas drop nya dalam seminggu untuk 2,1 persen, sedangkan Aussie melemah 0,2 persen untuk 76.17 US sen. Kedua negara menghitung Cina sebagai mitra dagang utama. Taruhan pada Reserve Bank of Selandia Baru memotong patokan harga pada bulan Agustus juga naik sesi terakhir setelah bank sentral mengatakan itu akan mengeluarkan penilaian terjadwal ekonomi minggu depan. Won Korea diperpanjang keuntungan, penguatan 0,4 persen dalam kenaikan hari ketiga, untuk 1,133.16 per dolar. KONTAK PERKASA