untuk ukuran seberapa sulit Hong Kong pengecer memilikinya, lihatlah Sa Sa International Holdings Ltd

Saham di kota terbesar kosmetik Penjual yang turun 70 persen dari puncak 2013 dan tujuh 12 analis dilacak oleh Bloomberg menyarankan investor untuk membuang saham. SA Sa memperingatkan bulan lalu bahwa keuntungan jatuh oleh lebih dari 50 persen pada tahun berakhir Maret

Ini adalah jauh dari pasca krisis tahun boom, Kapan Sa Sa mengumpulkan lebih dari 1.600 persen sebagai Hong Kong dan Makau-pemilik toko keuntungan dari masuknya turis Cina. Sejak itu, pencinta telah dibatasi pengeluaran atau mulai terjadi di tempat lain, dan penjualan ritel di Hong Kong telah menurun selama 17 bulan lurus. Ukuran dari barang-barang konsumen saham termasuk Sa Sa adalah turun 31 persen sejak awal 2014, hampir dua kali pasar yang lebih luas penurunan.

Masa keemasan untuk Hong Kong wisata dan pengecer, kata Arthur Kwong, berbasis di Hong Kong kepala Asia Pasifik ekuitas di BNP Paribas investasi mitra yang mengawasi 582 milyar secara global. Kami bukan penggemar besar dari sektor ini. Investor yang benar-benar overestimating ketika industri diperdagangkan pada tinggi kelipatan.

Pada puncaknya, Sa Sa merupakan saat at 24 kali perkiraan Pendapatan, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Yang dijatuhkan ke beberapa dari 17, dibandingkan dengan 21 pada ukuran dari pengecer global.

SA Sa menolak berkomentar, mengutip perusahaan ‘s Gelapkan periode dalam menjalankan sampai dengan pengumuman pendapatan pada 23 Juni. Saham memperoleh 0,7 persen pukul 9:56 di Hong Kong.

Industri ritel, salah satu pilar menopang perekonomian Hong Kong, telah terpukul keras oleh kemunduran Cina dan kampanye melawan korupsi sejak 2012 yang hancur bisnis untuk toko yang menjual barang-barang mewah. Ekonomi Hong Kong hingga tiba-tiba dikontrak 0,4 persen dalam tiga bulan pertama tahun dibandingkan dengan kuartal sebelumnya–drop rel sejak 2011, data resmi menunjukkan.