Wall Street pedagang ditinggalkan dengan paling sedikit perbendaharaan pada catatan di lelang catatan dua minggu ini sebagai menyusut neraca dan peningkatan hasil yang menyebabkan investor membeli sebagian besar efek.

Ukuran dari permintaan di penjualan $34 milyar lima-tahun catatan Rabu naik ke tertinggi karena pedagang sebagai primer 2014 diberikan persentase terendah di persembahan efek dalam data akan kembali ke tahun 2003. Lelang datang sehari setelah $26 miliar dua tahun catatan penjualan juga meninggalkan dealer utama Award terendah pada catatan.

Persembahan ikuti pendakian dua minggu di hasil Treasury catatan seperti beberapa pejabat Federal Reserve mengatakan peningkatan suku bunga bulan depan muka dan bahwa bank sentral mungkin kenaikan lebih dari sekali tahun ini. Perubahan dalam struktur pasar dan peraturan telah meninggalkan Dealer memegang ikatan yang lebih sedikit daripada di masa lalu, sementara lebih dari $9 triliun pada utang negatif-menghasilkan di seluruh dunia telah mendorong banding kas untuk pembeli global.

“Ini menunjukkan bahwa orang-orang lebih memilih untuk membeli di melelang daripada di pasar sekunder–mereka bisa mendapatkan banyak likuiditas,” kata John Briggs, kepala strategi untuk Amerika di Stamford, Connecticut, di RBS efek Inc, salah satu penyalur utama 23 yang wajib mengajukan tawaran pada lelang. “Likuiditas tidak sebagus dulu. Jika Anda ingin untuk mengamankan blok besar kas, ini adalah cara yang paling efisien untuk melakukan hal itu”

Untuk sebuah artikel yang memandang likuiditas pasar Treasury, klik di sini.

Kas sedikit diubah Kamis, dengan hasil lima tahun Catatan 1.39 persen pada 10:52:00 di Tokyo, menurut Bloomberg Bond Trader harga. Harga Catatan 1.375 persen karena dalam Mei 2021 adalah 99 30/32. Catatan 10 tahun patokan menghasilkan 1,86 persen.

Catatan lima tahun yang dilelang Rabu menghasilkan 1.395 persen sebagai dealer membeli 21. 8 persen dari efek. Tidak langsung penawar, kelas investor termasuk Asing Bank Sentral dan reksa dana, meraup 66,6 persen dari penjualan, yang paling ketiga di catatan. Penawar langsung, investor non-dasar-dealer yang menempatkan tawaran mereka langsung dengan Treasury, membeli 11,6%, yang tertinggi sejak Juli 2014.