PT Kontak Perkasa Futures – Pembuluh Hanjin Pengiriman Co didapatk  terdampar di laut setelah Korea Selatan wadah penggerak mengajukan perlindungan lapangan, bergejolak rantai pasokan televisi dan barang-barang konsumen menjelang musim liburan.

LG Electronics Inc berusaha untuk menemukan baru operator untuk barang-barang, produsen terbesar kedua di dunia kata televisi. Pengiriman melalui Hanjin account untuk antara 15 persen dan 20 persen dari LG pengiriman ke Amerika. Hyundai Merchant Marine Co, bangsa terbesar kedua wadah baris, melangkah, mengatakan ia berencana untuk menambahkan 13 lebih banyak kapal untuk memudahkan pemerasan.

Hanjin Shipping adalah firma pengiriman kontainer laut terbesar di Korea Selatan dan di dunia ketujuh terbesar, dengan pangsa pasar 2,9 persen. Jadi kesengsaraan yang mengancam untuk menggelincirkan rantai pasokan perusahaan-perusahaan global yang perlu untuk mengirim barang sebelum musim belanja terbesar tahun ini. TV, mobil dan sepatu kets berlayar sekitar 10 hari untuk mencapai Los Angeles dari Asia, sementara mereka dapat mengambil sebanyak 30 hari ke Rotterdam. Hanjin Pengiriman memiliki 59 dari 132 wadah dan sebagian besar kapal-kapal di armada.

Port tidak akan memiliki kapal ini karena mereka khawatir port dan biaya lainnya tidak akan dibayar,kata Rahul Kapoor, seorang direktur yang berbasis di Singapura di Drewry Maritim layanan Pvt .ini akan bermain untuk beberapa minggu ke depan.

Untuk U.S. pengecer, situasi membawa segar kekhawatiran tentang musim belanja liburan. Rantai bekerja untuk meminimalkan gangguan pengiriman dari kargo yang menunggu untuk berangkat Asia, bepergian di laut atau tiba di pelabuhan, kata Jonathan Gold, vice president untuk pasokan jaringan dan Bea Cukai kebijakan di kelompok perdagangan Federasi ritel nasional.

Pengecer perhatian utama adalah bahwa ada jutaan dolar barang dagangan yang perlu pada rak-rak toko yang dapat dipengaruhi oleh ini, kata emas.  Kita perlu semua pihak untuk bekerja sama untuk mencari solusi untuk memindahkan kargo ini sehingga tidak memiliki dampak yang lebih luas pada perekonomian.

Pelabuhan utama AS diperkirakan untuk menangani 1,61 juta 20-kaki setara unit bulan ini, turun 0.6 persen dari bulan yang sama tahun lalu, menurut organisasi perdagangan berbasis Washington.

Kelompok lain, asosiasi para pemimpin industri ritel, mendesak Menteri Perdagangan AS Penny Pritzker dan Federal Maritim Komisi Ketua Mario Cordero untuk langkah in.

Sementara situasi yang masih berkembang, prospek kerugian signifikan dan jelas, RILA Presiden Sandy Kennedy mengatakan dalam sebuah pernyataan.  Kami mendesak bahwa Departemen perdagangan dan Federal Maritim Komisi bekerja sama dengan semua stakeholders, termasuk Port, penangan kargo dan pemerintah Korea Selatan, untuk mengatasi gangguan segera dan mengurangi kerugian yang ditimbulkan oleh situasi saat ini.

Wal-Mart Stores Inc, pengecer terbesar di dunia, mengatakan hal itu terlalu dini untuk melihat apa efek Hanjin situasi akan memiliki.

  Kami sedang menunggu untuk mendengar penentuan akhir pada proses Kepailitan dan implikasi untuk aset lancar mereka sebelum kita dapat menilai dampak apapun, kata Marilee McInnis, juru bicara Wal-Mart. PT Kontak Perkasa Futures