KontakPerkasa Futures – AS mentah diimpor dari Denmark minggu untuk pertama kalinya dekade ini, sebuah gerakan yang mungkin telah diminta oleh the hari Alberta kebakaran.
BP menyampaikan 630.000 barel cahaya, manis DUC mentah dari Laut Utara Denmark ke Gramercy, Louisiana, pada tanggal 5 Juli menurut US pabean data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Ini adalah pengiriman pertama dari Denmark di lebih dari 12 tahun dan yang pertama PADD 3 dalam hampir 20 tahun, berdasarkan data dari administrasi informasi energi. Pejabat BP tidak segera merespon e-mail mencari komentar pada kargo.

Kargo mungkin dimaksudkan untuk menggantikan Kanada cahaya, manis mentah sintetis yang biasanya mengalir ke Midwest tetapi terganggu selama beberapa minggu oleh kebakaran yang dimulai pada awal Mei, Erika Coombs, analis senior energi di BTU Analytics LLC di Lakewood, Colorado, mengatakan dalam sebuah e-mail. 1,2 juta barel-sehari-Capline pipa meluas ke kilang Midwest dari St. James, Louisiana.

 Gramercy dekat Capline dan adalah cara yang sangat murah untuk mendapatkan mentah asing ke Midcontinent,kata majalah.

Total SA Lindsey pabrik di Inggris, yang telah digunakan kelas, menutup unit mentah 200.000 barel-sehari-bulan ini, menurut Genscape. Tanggal beban kargo di Istanbul, tanker minyak Suezmax, adalah pada Juni 15, beberapa minggu sebelum Lindsey shutdown.

Mungkin itu awalnya akan menjadi Eropa Utara, Harold,Skip York, analis utama di Mackenzie kayu di Houston, mengatakan dalam wawancara telepon. Mungkin ada pemadaman di kilang di daerah tersebut dan kargo ini didorong

Teluk US adalah tujuan yang menarik untuk alasan lain, York mengatakan. Tempat antara perairan Denmark dan AS memiliki harga penyimpanan yang lebih baik.KontakPerkasa Futures