PT Kontak Perkasa – jutaan orang Amerika kehilangan rumah karena penyitaan atau penjualan pendek selama krisis perumahan. Untungnya bagi perekonomian, waktu menyembuhkan sebagian luka–dan kredit laporan.

Jumlah orang yang bergabung dengan gulungan yang terlempar dari kepemilikan rumah mencapai puncaknya tujuh tahun yang lalu, sehingga orang-orang bercak untuk sejarah mereka mulai untuk roll dari buku-buku benar tentang sekarang. Peningkatan dihasilkan kredit nilai berarti lebih banyak orang Amerika akan menemukan diri mereka dengan kemampuan dan sarana untuk sekali lagi berlaku untuk pinjaman, dan bukan hanya untuk pembelian rumah.

Meningkatkan nilai kredit mungkin membujuk rumah tangga untuk mulai pinjaman lebih pada umumnya,kata Ralph McLaughlin, kepala ekonom di real estat pencari Trulia. Dan apa yang lebih baik waktu daripada sekarang, ketika suku bunga begitu rendah.

Itu, digabungkan dengan terus-menerus keuntungan dalam kerja dan peningkatan yang lebih besar dalam membayar, bisa memberikan pembelanjaan konsumen yang menyumbang hampir 70 persen dari ekonomi AS, lift yang ditambahkan selama beberapa tahun. Dampak, meskipun, sulit untuk mengukur karena sulit untuk memperkirakan berapa banyak orang akan sekali lagi menjadi berani untuk meminjam setelah mengalami seperti kejutan, kata Jacob Oubina, seorang ekonom US senior di RBC Capital pasar LLC di New York.

Jumlah konsumen dengan penyitaan baru ditambahkan ke kredit mereka laporan memuncak di sekitar 566,000 di kuartal kedua tahun 2009, menurut data dari Federal Reserve Bank of New York. Dalam empat tahun sampai 2010, kelompok berjumlah 6,8 juta.

Kejadian negatif seperti penjualan pendek, ketika rumah dijual kurang dari apa yang terutang di atasnya, dan penyitaan umumnya menggelinding laporan kredit seseorang setelah tujuh tahun, menurut penyedia utama tiga nilai kredit konsumen dan laporan: Experian Plc, Inc Equifax, dan TransUnion. Dengan itu ulang tahun dengan cepat mendekat, akses terhadap kredit mungkin berada di jalan bagi banyak.

Efek jelas akan menjadi lebih kuat permintaan untuk rumah, yang mungkin juga diterjemahkan ke dalam lebih tinggi pengeluaran barang-barang tahan lama seperti peralatan dan perabotan, kata Oubina. Konsumen juga mungkin merasa lebih nyaman mengajukan permohonan kartu kredit baru, auto pinjaman atau jenis lain dari utang.

Perbaikan kredit saja bisa membantu orang meningkatkan posisi keuangan mereka dengan mengurangi biaya pinjaman mereka, membebaskan uang yang kemudian dapat digunakan untuk konsumsi.

Bank yang terendam dalam cadangan, sehingga latar belakang yang matang untuk lebih lanjut ekstensi dan pertumbuhan lebih lanjut di kredit konsumen,kata Oubina. PT Kontak Perkasa