PT Kontak Perkasa Futures

setelah 6 1/2 tahun sebagai pembibitan guru sekolah di Tokyo , Saki Sasamoto sudah cukup.

kurang nya dalam mecukupi  kebutuhan  dan stres dalam pekerjaan membuatnya berhenti, bahkan tidak berpikir apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

Saya tidak bisa tahan, katanya. Itu  benar-benar menguras.

Sasamoto bergabung dengan barisan beberapa 760,000 berkualitas pembibitan guru di Jepang yang telah memilih untuk melakukan sesuatu yang lain. Upah rendah dan kusut peraturan pemerintah yang menjaga mereka dari profesi yang sangat penting untuk Perdana Menteri Shinzo Abe rencana untuk mendorong ibu-ibu untuk kembali untuk bekerja dan mengisi tenaga kerja bangsa yg berkurang .

Sekolah-sekolah pembibitan Jepang adalah contoh sempurna dari upaya-upaya pemerintah untuk mengatasi tantangan-tantangan ekonomi negara. Abe  menuangkan uang ke gedung sekolah untuk meredakan kekurangan tempat yang terjangkau untuk balita, tetapi telah menolak keras mengatasi tugas besar reformasi kebijakan dan peraturan yang tanggal kembali ke Perang Dunia II.

Aturan-aturan memastikan gaji yang rendah dan frustasi kondisi untuk kebanyakan guru, memaksa banyak orang untuk berhenti. Kekurangan dihasilkan tempat di Tokyo berarti beberapa orang tua mulai merencanakan untuk mendapatkan slot pra-sekolah sebelum anak mereka lahir.

Abe mempromosikan masyarakat mana wanita dapat bersinar, tetapi untuk guru-guru TK, tidak ada cara untuk bersinar, kata Sasamoto.

Di jantung masalah adalah sistem subsidi yang pemerintah menyediakan sekolah-sekolah berlisensi, baik swasta dan publik. Subsidi yang menutupi sebanyak 80 persen atau lebih dari biaya menjalankan sekolah, sehingga sulit untuk pembibitan independen, lisensi bebas-untuk bersaing. Tapi uang negara datang dengan string, termasuk rakit peraturan yang mencakup segala sesuatu dari operasi kali untuk membayar nilai.

Guru-guru TK, kebanyakan dari mereka adalah perempuan, terbuat 219,200 yen ($2,160) sebulan termasuk lembur pada tahun 2015, 34 persen kurang dari rata-rata semua-industri 333,300 yen, menurut Kementerian Tenaga kerja. Tingkat turnover adalah 10 persen pada tahun 2014, menurut Kementerian.

Pita merah

Sasamoto mengatakan dia mengambil rumah sekitar 160.000 yen per bulan setelah pajak dan asuransi. Gaji naik datang dengan senioritas daripada kebaikan, dan dia berjuang untuk fokus pada pengajaran karena semua dokumen, katanya. Jika seorang ibu tiba-tiba tertunda di tempat kerja, Sasamoto tidak diperbolehkan untuk menjaga anak. PT Kontak Perkasa Futures