Kontak Perkasa Futures – Uber Technologies Inc investor memiliki pesan untuk manajemen: waktu untuk membungkus perang mahal di Cina.

Beberapa investor institusi mendorong naik ,memanggil perusahaan untuk kesepakatan kemitraan dengan Didi Chuxing Chinas pemimpin pasar , menurut orang akrab dengan masalah, berasal dari pengeluaran miliaran dolar Uber  untuk memperluas di region.

Investor di Uber dan Didi telah membahas kesepakatan yang potensial, meskipun perusahaan sendiri Eksekutif akan perlu untuk menegosiasikan gencatan senjata apapun, orang-orang berkata, meminta untuk tidak diidentifikasi sebagai diskusi tidak umum. Satu investor Uber mengatakan hes memiliki lebih dari 10 pertemuan dan panggilan dengan pemegang saham Didi yang inginkan perusahaan untuk membuat kesepakatan. Dia menolak untuk mendiskusikan identitas investor.

Uber dan Didi adalah pendonor uang tunai di Cina saat mereka berjuang untuk dominasi di dunia negara terpadat. Uber mengatakan bahwa menghabiskan setidaknya $1 miliar per tahun untuk mengembangkan usahanya di negara. Kedua yang memberikan insentif untuk driver dan perjalanan gratis untuk bersaing untuk pangsa pasar.

Benchmark Bill Gurley Uber investor dan anggota Dewan berbicara sebentar dengan Presiden Didi Jean Liu pada konferensi kode di Rancho Palos Verdes, California, beberapa bulan yang lalu, menurut seseorang yang akrab dengan masalah. Liu, yang berbicara fasih berbahasa Inggris seperti Didi Chief Executive Officer Cheng Wei, telah membuat beberapa perjalanan ke Amerika, dimana dia evangelizes bagi perusahaan dan bertemu dengan pendukung termasuk Apple Inc.

Dia juga bertemu tahun ini dengan Emil Michael, Ubers senior vice president dari bisnis, kata orang lain. Orang-orang yang menolak untuk mendiskusikan Apakah percakapan disertakan eksplisit berbicara tentang kesepakatan atau kemitraan.

Kedua perusahaan tidak sedang membahas kesepakatan, orang terpisah yang akrab dengan masalah berkata.

Negosiasi Power

dengan kedua perusahaan menyatakan niat mereka untuk bertumbuh secara mandiri, eksekutif di Uber dan Didi prihatin bahwa muncul terbuka untuk kesepakatan bisa melemahkan pengaruh mereka bernegosiasi dengan satu sama lain, orang-orang berkata. Didi adalah memimpin pada rumput yang rumah, dengan 14 juta driver mendaftar di 400 kota Cina. Uber telah menetapkan target operasi di 100 kota tahun ini.

Uber mengatur terpisah entitas korporat untuk melindungi bisnis Cina, yang telah mengumpulkan investor Cina lokal. Namun, perusahaan induk juga telah menginvestasikan uang sendiri, menjaga unit finansial terjalin. Kontak Perkasa Futures