PT Kontak Perkasa Futures  – investor takut menjual off di pasar negara berkembang lebih awal tahun ini telah tidak hanya mencelupkan jari kaki mereka kembali ke dalam air EM-mereka telah melompat tepat in.

Unjuk rasa di EM utang dan mata uang yang telah memicu keuntungan di saham EM, menurut analis di UBS AG kelompok, membantu MSCI Emerging Market Index melebihi mudah indeks dunia MSCI tahun ini.

Arus masuk ke EM ekuitas menggarisbawahi kecenderungan transformatif di Wall Street mana munculnya Investasi pasif – melalui dana yang diperdagangkan di Bursa (ETF) dan pengindeksan strategi-telah memicu perdebatan sebagai analis mempertanyakan kemampuan untuk menyebarkan uang efisien.

Meskipun mereka belum cocok kembali dalam EM pendapatan tetap, EM ekuitas telah melakukan jauh lebih baik daripada MSCI dunia, mengalahkan pasar negara maju di setiap kuartal tahun-to-date, analis UBS dipimpin oleh Rega Baweja menulis. Awalnya skeptis, investor telah sejak terdaftar berminat EM, sebagian besar dalam instrumen pasif daripada mengalir ke panjang-hanya manajer aset EM.”

Sekitar 40 persen dari aliran pasif ekuitas yang keluar pasar negara berkembang sejak tahun 2013 telah kembali ke pasar di hanya enam bulan terakhir, menurut analisis UBS’s, dengan banjir uang yang membantu untuk mendorong korelasi di aset EM dan negara.

Sembarangan membeli muncul pasar aset menyoroti kerugian untuk pembelian seperti pasif. Sederhananya, EM perusahaan besar yang cenderung mendominasi EM indeks memiliki tingkat yang lebih tinggi utang dan rendah kembali pada aset dan modal daripada rekan-rekan mereka maju pasar (DM) – arti investor dapat mengasumsikan terlalu banyak risiko untuk kembali terlalu sedikit.

Perusahaan EM menengah terlihat lebih baik pada landasan yang sama tapi menikmati bobot yang lebih kecil dalam indeks, menurut UBS. Yang menunjukkan EM investor akan lebih baik untuk membeli ekuitas yang dijual oleh perusahaan menengah EM daripada membeli indeks mana EM besar perusahaan dengan miskin balik risiko-profil aturan.

Tingkat dan evolusi di [laba atas ekuitas] dan [kembali atas Aktiva] Tampilkan bahwa rata-rata EM perusahaan telah ditangani dengan perubahan lima tahun terakhir yang lebih baik daripada rata-rata perusahaan EM, kedua terpengaruh oleh perusahaan besar yang belum diproduksi kembali secara efektif seperti memiliki perusahaan untuk kecil-menengah,Baweja menulis. Pertimbangan nasionalis atau pangsa pasar yang sangat mungkin tumpul berpikiran tunggal mencari keuntungan dalam perusahaan-perusahaan besar, banyak di antaranya besar BUMN.

Namun membeli grosir EM saham telah bekerja sejauh berkat campuran tailwinds yang tidak biasa, UBS berkata, termasuk penurunan tajam dolar AS, kenaikan harga minyak, dan upaya stimulus dari Cina, yang telah bergabung untuk membantu meningkatkan mata uang EM dan sempit EM spread, menerjemahkan ke lebih rendah biaya perusahaan pinjaman kredit. Menempatkan bersama-sama mereka telah menciptakan “tidak kurang dari mantra emas untuk pendapatan tetap EM dan mata uang,” kata analis.

Dengan tambahan menyebar permintaan investor terus EM Obligasi dibandingkan US Treasuries sekarang di 175 basis poin dibandingkan 462 (bps) pada awal tahun, pertanyaannya adalah apakah lingkungan seperti itu dapat terus. Jika tidak, maka investor yang telah sejauh ini berhasil dengan menuangkan uang ke EM sebagai keseluruhan mungkin dalam untuk shock (seperti, pasti, mungkin semua investor EM).

 Tidak hanya ada tidak banyak ruang untuk kesalahan, kita berpikir hal-hal yang sudah mendapat depan sendiri, analis menyimpulkan. Perkiraan kami perdagangan nilai wajar untuk [muncul pasar] spread, yang didasarkan pada nilai dasar neraca EM perekonomian, kombinasi harga energi dan logam dan indeks premi risiko global, menunjukkan bahwa pasar perdagangan sekitar 60 basis poin lebih ketat daripada yang seharusnya — atau tingkat tertinggi overvaluation dalam lima tahun terakhir. PT Kontak Perkasa Futures