PT Kontak Perkasa Futures – Itu adalah total yang Guotai Asset Management Co, GF Fund Management Co dan Fortune SG Fund Management Co mengangkat sejak Juli dari menjual bangsa pertama tukar-menukar dana mengikuti pertahanan saham. Dana melacak CSI Nasional pertahanan industri indeks, yang naik 18 persen dari Mei yang rendah pada hari Senin, melewati Shanghai Composite Index 9.4 persen rebound.

Pencipta ETF mencari untuk memanfaatkan meningkatnya ketegangan geopolitik, dengan sebuah pengadilan internasional yang berkuasa pada bulan Juli bahwa Cina ‘s upaya untuk mengendalikan Laut Cina Selatan melebihi hukum dan setuju untuk memungkinkan AS untuk menyebarkan sistem peluru kendali anti-balistik di Semenanjung Korea Selatan. Cina diharapkan akan meningkatkan perlengkapan militer mereka dan membiarkan lebih senjata-membuat unit mengakses pasar modal, sesuai dengan pengelolaan dana GF.

Ada pasti layak permintaan untuk ETF dan ukuran akan memperluas dengan cepat,”kata Wang Chen, partner di Xufunds Investment Management Co di Shanghai. Ini merupakan alokasi aset cukup bagus karena meliputi keranjang perusahaan dalam industri. Jika ada lebih geopolitik ketegangan maju, ETF berdiri kesempatan besar untuk mengalahkan pasar yang lebih luas.” Wang mengatakan ia sedang mempertimbangkan investasi dalam dana.

Tahun lalu $5 triliun saham kekalahan hantaman Cina berkembang ETF pasar, memacu delapan bulan absen di dana baru. Tahun ini, ETF militer dan tiga produk lainnya adalah ETF hanya untuk memulai, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Saham militer akan mendapatkan tembakan di lengan dari geopolitik situasi rumit dan sengketa teritorial Cina dengan negara-negara tetangga,kata Ai Xiaojun, berbasis di Shanghai fund manager dari Guotai CSI TDE Pertahanan Nasional. Pertumbuhan pendapatan industri akan melebihi dari pasar yang lebih luas selama bertahun-tahun berikutnya dua dan tiga.

Mengukur pertahanan terdiri dari 72 perusahaan termasuk Avic Aviation mesin Corp, Avic pesawat Co dan Utara navigasi kontrol Teknologi Co, berdasarkan Cina efek indeks Co, indeks compiler yang yang dimiliki oleh Bursa saham Shanghai dan Shenzhen.

Presiden Xi Jinping mengumumkan merekonstruksi secara menyapu militer pada bulan November, mempersatukan infanteri, angkatan laut, Angkatan Udara dan Korps peluru kendali strategis di bawah satu perintah. Rencananya untuk memotong darat terbesar di dunia oleh 300.000, yang paling sejak tahun 1997, mungkin akan menyebabkan peningkatan dalam anggaran untuk pengadaan dan upgrade, UBS Group AG mengatakan dalam Juli catatan. Karena ada tidak ada listing pertahanan Cina perusahaan di Hong Kong atau AS, investor asing yang mencari untuk membeli saham tersebut akan mendukung ETF, Wang Xufunds investasi mengatakan. PT Kontak Perkasa Futures