PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures – ketika Greg Foster mengalami hari yang buruk, dia retret ke ruang jauh di dalam perut Imax Corp ‘s Los Angeles kantor.

PT Kontak Perkasa Futures – ketika Greg Foster mengalami hari yang buruk, dia retret ke ruang jauh di dalam perut Imax Corp ‘s Los Angeles kantor. Di sana, para pemimpin Imax’s yang divisi hiburan,  kepala dapat berhubungan kembali dengan apa yang menjadikan dia cinta pekerjaannya: menonton film.

Dalam besar, mencolok bangunan di kawasan industri dikenal sebagai Silicon Beach, Imax telah membangun merupakan ruang pemutaran dengan semua aspek yang penampil ingin dari pengalaman layar besar. 60-kaki-lebar, 45-kaki-tinggi, melengkung layar miring ke auditorium 95 gaya Stadion tempat duduk. Satu di pusat telah diakomodir Direksi terbesar di dunia, seperti Star Wars: The Force terbangun JJ Abrams.

Jika Anda telah bercabang keluar tiket harga sekitar $20, hampir dua kali lipat rata-rata AS, untuk melihat film di layar Imax, Anda tahu apa yang diributkan adalah tentang: Bright, gambar beresolusi tinggi, mencakup semua-suara, dan layar melengkung membantu membenamkan penampil. Sekarang operator Kanada adalah membawa pengalaman itu ke dalam rumah untuk Anda nikmati dengan sekitar 18 orang teman terdekat Anda — asalkan Anda memiliki lebih dari $5 juta luang.
Blockbuster pada permintaan

pernikahan yang sempurna banyak tren kita melihat dalam konsumsi hiburan dan teknologi kami, kata Robert Lister, petugas pengembangan Imax di kepala Bisnis, dalam sebuah wawancara. Orang menuntut konten, ketika mereka ingin itu, dimana mereka menginginkannya, bagaimana mereka ingin itu”

Secara khusus, teater Imax pribadi yang ditargetkan untuk meningkatnya jumlah individu kekayaan bersih tinggi (yang memiliki aset Utara yang menandai $5 juta) di tempat-tempat seperti Cina dan tengah East.1 ada, tidak hanya akan pemirsa mendapatkan pengalaman sinematik kualitas tertinggi yang tersedia (Interstellar Direktur Christopher Nolan akan senang), tetapi mereka juga akan dapat melihat rilis baru sama seperti mereka terbuka di bioskop — pengembangan radikal dengan standar Hollywood. IMAX teater rumah di Cina dan Timur Tengah akan memiliki $10.000 aman set-top box untuk memberikan film baru, disebut Imax rumah Premier, yang menggunakan teknologi keamanan sidik jari, dengan biaya tambahan untuk setiap Penyewaan; Lister mengatakan perusahaan sedang mempertimbangkan menjual layanan ini secara terpisah dari Teater rumah nya fisik di luar negeri.

Ekspansi baru di AS dan Eropa, meskipun, hanya untuk theater desain dan membangun-out. (Peserta pameran tidak bergeming pada windows eksklusivitas sengit dilindungi, selama berbulan-bulan; popcorn tidak menjual itu sendiri, setelah semua.) Beberapa pemilik at home theater di AS telah menggunakan Prima bioskop untuk mendapatkan film baru beberapa Studio Hollywood, pada biaya $35.000 setahun untuk set-top box dan $500 per skrining. Napster pencipta Sean Parker memukul dinding baru saja dengan usaha Jasa nya sendiri “day and date” setelah film atas dan kelompok-kelompok exhibitor keluar terhadap skrining ruang, yang mengaku menawarkan film baru melalui kotak set-top murah, $150 untuk sekitar $50 film. – PT Kontak Perkasa Futures