Britain’s rantai supermarket berjuang, mencari cara untuk melawan munculnya diskon, melangkah upaya untuk menarik Inggris 3 juta Muslim ke toko mereka selama bulan Ramadhan.

Pemimpin pasar U.K. Tesco Plc mengharapkan 30 juta pounds ($43 juta) dalam penjualan tambahan selama liburan selama sebulan, Kapan Muslim memasak perayaan setelah siang hari puasa berakhir. Sebagai festival mendapat berlangsung minggu ini, Wal-Mart Stores Inc Asda kata penjualan produk-produk yang berhubungan dengan Ramadhan berjalan 12 persen depan tahun lalu kecepatan.

Ramadhan adalah salah satu peristiwa yang paling signifikan dari tahun untuk supermarket dan kesempatan yang besar untuk meningkatkan penjualan,”kata David Gray, seorang analis di Planet ritel, melalui telepon. Dalam iklim saat ini deflasi, apa pun yang membawa pembeli ke toko-toko adalah hal yang baik.

Selama lima tahun terakhir, diskon Aldi dan Lidl memiliki upended sektor kelontong U.K., menyeret saingan didirikan – Tesco, Asda, J Sainsbury Plc dan Wm Morrison supermarket Plc – ke dalam perang harga yang diperas margin keuntungan dan menyebabkan penutupan dan ribuan kehilangan pekerjaan.