PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures – India rencana untuk menggantikan intensif energi peralatan dengan desain yang lebih efisien diharapkan untuk menyimpan sebanyak 600

PT Kontak Perkasa Futures – India rencana untuk menggantikan intensif energi peralatan dengan desain yang lebih efisien diharapkan untuk menyimpan sebanyak 600 miliar rupee ($8,9 milyar) per tahun, menurut kepala lengan pemerintah menjadi ujung tombak negara berkendara.

Kementerian federal daya rencana untuk menggantikan lampu pijar dengan lampu LED dan menggunakan energi efisien pompa, penggemar dan pendingin udara dapat memotong sekitar 30 gigawatts jam puncak generasi permintaan dalam tiga tahun, kata Saurabh Kumar, managing director dari energi efisiensi Layanan Ltd, joint venture dengan perusahaan-perusahaan listrik dikelola pemerintah empat. Itu setara dengan lima kali lipat puncak musim panas kebutuhan modal ventura.

Perdana Menteri Narendra Modi telah menekankan penggunaan energi yang efisien untuk melestarikan sumber daya dan membantu mengekang kerusakan lingkungan dalam bahan bakar fosil ekonomi didorong. Rencananya penting untuk memenuhi janji-nya menyediakan listrik sepanjang waktu untuk setiap rumah tangga menjelang 2019.

Menghemat biaya perkiraan dihitung dengan menggunakan harga 4 Rupee per kilowatt jam listrik. LED lampu program ini diharapkan dapat menghasilkan penghematan sekitar 100 miliar kilowatt jam per tahun, sementara menggantikan setengah dari pompa irigasi 20 juta akan mengakibatkan tahunan tabungan dari 25 milyar kilowatt jam. Lain 25 milyar kilowatt jam setahun tabungan diharapkan dari AC efisien, Kumar mengatakan.

Tujuan Modi’s adalah untuk kekuatan universal membunuh unta oleh distributor negara kehilangan uang yang berjuang untuk membayar listrik, yang akhirnya mengakibatkan padam dan kapasitas pembangkitan siaga. Bangsa batubara tanaman digunakan rata-rata 68 persen dari kapasitas mereka pada bulan April, menurut data dari Departemen tenaga listrik pusat otoritas. Efisiensi drive menambahkan tantangan lain bagi produsen listrik.

Jelas ruang untuk produsen listrik konvensional di India menyusut, kata Mishra cewek, mitra dengan Deloitte Touche Tohmatsu LLP di Mumbai. Dimungkinkan bahwa kita dapat melihat hampir tidak ada penambahan kapasitas termal dalam lima tahun ke depan. PT Kontak Perkasa Futures