PT KontakPerkasa futures – Ukuran harga rumah London jatuh ke tingkat terendah sejak ketinggian krisis keuangan sebagai Brexit dikirim gelombang kejut di Inggris

Indeks turun ke minus 46 pada bulan Juni dari minus 35 bulan sebelumnya, Royal Institution of Chartered Surveyors mengatakan Kamis, mengutip sebuah survei dari agen real estate. Itu adalah pembacaan terlemah sejak awal 2009. Semua tanggapan yang diterima setelah referendum Uni Eropa pada 23 Juni.

Laporan terpisah dari Acadata Ltd dan LSL properti Layanan Plc menunjukkan nilai rumah di ibukota sudah sedang terluka depan suara, dengan harga yang menurun 1,4 persen di bulan Mei, jatuh bulanan terbesar sejak Juni 2011.

RICS’s survey memberikan pertama wawasan tentang dampak keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa memiliki pada pasar perumahan. Ini menunjukkan permintaan nasional yang jatuh ke tingkat terendah sejak pertengahan tahun 2008, sementara menempatkan sejumlah properti untuk dijual jatuh ke rekor rendah. Alat pengukur penjualan harapan untuk tiga bulan berikutnya pada yang paling lemah dalam 28 tahun.

¬†Bahkan tanpa penumpukan untuk memilih dan keputusan mendukung Brexit, sangat mungkin bahwa angka perumahan telah melambat selama kuartal kedua tahun,Simon Rubinsohn, RICS’s kepala ekonom, mengatakan dalam sebuah pernyataan. Data menunjukkan bahwa penurunan aktivitas akan bertahan selama beberapa bulan mendatang, tetapi pengaruh kritis melihat lebih jauh ke depan adalah bagaimana perekonomian melakukan di bangun dari ketidakpastian dipicu oleh suara untuk meninggalkan.

Tubuh perdagangan mengatakan mengukur harga rumah yang nasional menurun 16 pada bulan Juni dari 19 Mei. Sementara yang menunjukkan harga keseluruhan yang masih meningkat, itu adalah pembacaan terendah sejak Januari 2015.

RICS kata ukuran jangka pendek harapan harga jatuh ke minus 27, dengan 12 wilayah di Inggris dan Wales trek di teritori negatif. Gauge yang Nasional harga harapan untuk tahun berikutnya jatuh ke nol di Juni dari 54. Survei ini dilakukan antara 24 Juni dan minggu. PT KontakPerkasa futures