Kontak Perkasa Futures – Mengikuti rebound yen, dengan aset surga dari utang emas  pemerintah mempertahankan keuntungan. Minyak jatuh hari kedua.

Nikkei 225 saham rata-rata berjangka turun di Osaka dan Chicago setelah mata uang Jepang bentak penurunan dua hari, penguatan 0,6 persen melawan greenback. Emas diadakan di atas $1,342 ons setelah mengumpulkan dari harga penutupan terendah bulan ini, sementara Obligasi Australia 10 tahun yields turun untuk hari kedua, mondar-mandir retret di kedewasaan serupa Treasury harga dari Selasa. US mentah berlama-lama di bawah $43 per barel setelah data industri menunjukkan stok minyak Amerika sudah di tertinggi musiman–meningkat minggu.

Asia saham naik masa lalu empat hari, menggalang tinggi hampir satu tahun di tengah bank sentral optimisme dari London ke Tokyo akan terus bertindak untuk merangsang pertumbuhan. Sementara lebih baik dari yang diharapkan US pekerjaan data sementara didukung dolar pada hari Jumat, peluang pada Federal Reserve menaikkan suku bunga pada tahun 2016 terjebak di bawah 50 persen di tengah bukti pertumbuhan tidak merata di tempat lain. Bank sentral India mengatakan Selasa respon kebijakan yang tetap akomodatif, sementara semua para ekonom yang disurvei oleh Bloomberg memprediksi Reserve Bank of New Zealand akan memotong bunga segar rekor rendah akhir pekan ini.

 Tema jangka pendek utuh seperti kisah dolar yang luas tetap campuran, analis JPMorgan Chase & Co, dipimpin oleh Ladislav Jankovic di New York, mengatakan dalam sebuah e-mail.  Cerita istimewa terus bermain keluar.

Jepang melaporkan pada perintah mesin dan harga produsen Rabu, sementara Filipina pembaruan pada ekspor. Di Australia, data pada pinjaman rumah jatuh tempo dan kepala bank sentral Glenn Stevens dijadwalkan untuk berbicara di Sydney.
Saham

Selandia Baru S & P NZX 50 Index, indeks saham utama pertama untuk memulai trading, turun 0,1 persen pada 8:55 a.m. Tokyo waktu, setelah naik selama empat hari. Masa depan S & P 500 juga menyelinap 0,1 persen, ke 2,176, setelah seharian kisaran perdagangan untuk indeks. Patokan US naik kurang dari 0,1 persen Selasa, 2,181.74, di bawah ini yang merekam tinggi 2,182.87 ditetapkan pada Agustus 5.

Nikkei 225 futures adalah tawaran untuk 16,670 di pra-pasar Osaka, turun 0,4 persen dari mana tingkat mereka ditutup pada hari Selasa, sementara mata uang yen kontrak pada indeks saham Jepang turun 0,1 persen menjadi 16,665 pada Chicago Mercantile Exchange. Di Singapura, Nikkei 225 futures adalah turun 0,2 persen menjadi 16,665 dalam perdagangan Pemesanan.

Berjangka Australia S & P/ASX 200 indeks naik 0,1 persen setelah hari kedua dalam harga bijih besi Senin. Kontrak pada indeks Kospi di Seoul ditambah 0,1 persen, sementara penduduk di Hong Kong Hang Seng dan indeks Hang Seng Cina perusahaan hingga sekurang-kurangnya 0,5 persen di hari perdagangan. FTSE Cina A50 indeks berjangka naik 0,2 persen.

Jerman DAX gauge memasuki pasar bull pada hari Selasa, dengan Stoxx Eropa 600 indeks naik 0,9 persen kelima berturut-turut hari kenaikan.  Kontak Perkasa Futures