PT Kontak Perkasa – Investor Carl Icahn mengatakan dia  sangat harapan  bahwa calon Presiden Partai Republik Donald Trump akan menang pada bulan November, memuji nominee’s kebijakan ekonomi pidato pada hari Senin.

Jika dia tongkat dengan tema ekonomi, dia pasti harus menang ,karena saya tidak tahu mengapa Anda tidak memberikan suara untuknya Icahn mengatakan Selasa dalam wawancara telepon hidup dengan CNBC.

Icahn, yang mendukung Trump pada bulan September, mengulangi dukungannya bagi calon, sementara mengakui nya sesama miliarder telah membuat kesalahan terutama minggu.

Dia mengatakan dia berbicara kepada Trump dan mengungkapkan nya dilihat, tetapi tidak bergabung dengan kelompok penasihat yang resmi. Icahn mengatakan ia ingin tetap terbuka untuk berpotensi mendanai sebuah Komite Aksi politik yang menangani bisnis dan keprihatinan ekonomi nya pilihannya.

Jika saya pikir itu akan membuat perbedaan, saya bersedia untuk dimasukkan dalam jutaan dolar diriku sendiri, karena saya pikir sangat penting bagi negara ini untuk melihat Trump menang,kata Icahn. Tidak jelas jika ia merujuk kepada menyumbang ke truf kampanye, atau melalui PAC ia mengulangi masih dalam pembicaraan untuk kembali.
U.S. ‘Disfungsi’

selama sekitar 15 menit, kadang-kadang Icahn berpendapat tentang politik dan ekonomi, meratapi hilangnya produktivitas di AS, menelepon pasar saham  mirage  dan tidak setuju dengan pandangan Republik menjalankan defisit. Dia mengatakan ia memiliki  apa-apa terhadap  calon Presiden Partai Demokrat Hillary Clinton dan berkata ia tidak akan berdebat tentang kepribadian.

Dalam wawancara kedua kemudian Selasa Fox Bisnis, Icahn mengulangi dukungannya bagi kebijakan truf pada mengurangi peraturan. Dia mengatakan aturan-aturan tertentu memiliki “mengamuk” dan “benar-benar membunuh bisnis” oleh belanja modal yang mengecewakan pada mesin dan pabrik, menyakiti produktivitas dan daya saing.

Perusahaan raider berbalik aktivis dijelaskan Clinton sebagai  wanita cerdas  dan disamakan Presiden Barack Obama, mengatakan tidak mengerti bisnis atau pencipta pekerjaan .

Hampir setahun yang lalu, Icahn diposting video pada situs web-nya, mengkritik  disfungsi yang terjadi baik di Washington dan ruang rapat perusahaan Amerika  dan cercaan Kongres AS untuk gagal reformasi pajak atau imigrasi.

Dia didukung truf panggilan untuk menyerang kesepakatan pajak untuk mendorong perusahaan untuk membawa kembali keuntungan luar negeri dan tetap berbasis di AS; untuk mengakhiri diskon membawa bunga pajak untuk hedge fund dan manajer ekuitas swasta; dan mengatakan Federal Reserve terlambat dalam memulai untuk menaikkan suku bunga. PT Kontak Perkasa