PT Kontak Perkasa – instansi pemerintah dua Hong Hong telah datang di bawah serangan dari cyberspies berasal dari Cina pada bulan menjelang pemilihan umum legislatif hari Minggu, menurut perusahaan cybersecurity AS.

Setidaknya tiga kali pada awal Agustus, kelompok berbasis Cina APT 3 ditargetkan organisasi dengan serangan phishing tombak, di mana e-mail dengan link yang berbahaya dan lampiran yang mengandung malware yang digunakan untuk mengakses jaringan komputer, kata John Watters, Presiden iSIGHT, sebuah unit dari FireEye Inc Ia mengatakan hacks “pasti” bermotif, berdasarkan target mereka.

Watters menolak untuk mengatakan apa lembaga diserang karena perusahaan berusaha untuk mengidentifikasi para penyerang, bersinar yang menyoroti pada korban. Itu tidak mungkin untuk mengkonfirmasi apakah APT 3 dikaitkan dengan organisasi pemerintah Cina, katanya, menambahkan bahwa pemerintah Hong Kong telah diberitahu peristiwa.

Kantor Pemerintah Hong Kong untuk informasi dikonfirmasi itu telah diberitahu tentang hacks. Langkah-langkah keamanan yang relevan sudah dimasukkan untuk memblokir e-mail mencurigakan,  katanya dalam sebuah pernyataan.  Sejauh ini, tidak ada tidak ada laporan insiden keamanan dari dua departemen yang bersangkutan.

Pemilihan umum legislatif

sementara Hong Kong dikembalikan ke Cina pada tahun 1997, bekas koloni Inggris dijamin “tingkat tinggi otonomi” selama setidaknya 50 tahun di bawah kesepakatan dengan pengaruh Inggris Raya Beijing atas hub finansial sudah masalah kunci kampanye dalam pemilu hari Minggu, di mana para pemilih akan memilih anggota parlemen untuk Dewan Legislatif 70-kursi kota.

Apa tampaknya menjadi kesempatan untuk memperoleh informasi tanpa transparansi harus membuat permintaan, kata Watters. Jika Anda ingin tahu apa seseorang berpikir, akan Anda lebih suka membaca buku harian mereka atau mendengar komentar mereka siap?

Itu tidak mungkin untuk memverifikasi informasi apa, jika ada, telah dicuri, kata Watters.

Hong Kong dan Makau urusan kantor Dewan negara di Beijing tidak segera menanggapi pertanyaan-pertanyaan Faks tentang insiden.

Hacking serangan

insiden US hacking oleh kelompok-kelompok yang berbasis di Cina telah jatuh karena Presiden Xi Jinping mengunjungi AS September lalu dan mencapai kesepakatan cybersecurity, menurut FireEye. Beberapa kelompok orang-orang hacking memiliki Pearlman energi mereka pada sasaran-sasaran Asia di tengah meningkatnya ketegangan regional. Vietnam khususnya telah diserang dengan kode berbahaya yang menyamar sebagai perangkat lunak antivirus yang ditemukan bersembunyi dalam segala hal dari kantor-kantor pemerintah untuk Bank, perusahaan dan Universitas.

Watters mengatakan perusahaannya telah dilacak APT 3 sejak 2011, selama waktu itu telah disalahkan untuk hacking perusahaan dalam industri dari telekomunikasi untuk pertanian, di negara-negara termasuk Amerika Serikat, Jerman dan Italia. APT 3 antara hacker atas berdasarkan kecanggihan dan konstan update alat-alat yang digunakan untuk mengakses jaringan, katanya.  PT Kontak Perkasa