PT Kontak Perkasa – Theresa Mei dan Andrea Leadsom pertempuran itu keluar untuk menjadi pemimpin partai konservatif berikutnya setelah Michael Gove dihapuskan dari kontes.
Setelah anggota parlemen kedua pemungutan suara, Home Sekretaris Mrs mungkin selesai dengan 199 suara, energi Menteri Mrs Leadsom 84 dan Mr Gove, Menteri Kehakiman, 46.
Konservatif anggota kini akan menentukan calon yang menang, dengan hasil yang jatuh tempo pada 9 September.

Pemenang akan menjadi Inggris Perdana Menteri perempuan kedua. Mr Cameron mengundurkan diri setelah menyelesaikan pada pihak yang kalah dalam referendum EU Inggris, di mana ada suara ke UK untuk meninggalkan. Hasilnya akan diumumkan di Westminster oleh konservatif MP Graham Brady, Ketua backbench 1922 Komite.  Awalnya sudah ada lima pesaing untuk berhasil Mr Cameron, dengan MPs pemungutan suara dalam dua putaran untuk mendapatkan nomor yang ke dua.  Kontes sekarang bergerak ke tahap akhir dengan Partai Konservatif 150.000-kuat keanggotaan memutuskan antara Mrs Mei, seorang aktivis tetap dengan catatan panjang dalam pemerintahan, dan Mrs Leadsom, cahaya terkemuka kampanye Brexit yang telah menekankan kota dan latar belakang bisnis.
PT Kontak perkasa - Theresa May v Andrea Leadsom
Panduan untuk kontes konservatif kepemimpinan
berbicara setelah hasil diumumkan, Mrs mungkin mengatakan ia telah berhasil mendapatkan dukungan dari semua sayap Partai Konservatif dan berjanji untuk menyatukan Tories.  Dia berjanji kepemimpinan kuat, terbukti bernegosiasi Inggris keberangkatan dari Uni Eropa, dan untuk membuat Britain negara yang bekerja tidak untuk istimewa tapi beberapa untuk masing-masing dari kita.  Konservatif MP Tim Loughton, manajer kampanye Mrs Leadsom, berkata dia akan membawa besar dan segar keterampilan dasar Downing Street jika dipilih.

Ia bermain turun kurangnya pengalaman kabinet, mengatakan ia akan memiliki “tidak masalah melangkah ke pekerjaan” telah memiliki karir yang panjang di luar politik, menambahkan: Dia telah melakukan hal-hal di luar tempat ini pada begitu banyak tingkatan yang berbeda.

Mr Gove mengatakan dia “sangat kecewa” untuk tidak berhasil sampai dua yang terakhir, menggambarkan pesaing yang tersisa sebagai “tangguh politisi”.

Dia menyambut fakta bahwa Inggris akan mendapatkan wanita Perdana Menteri kedua – setelah Margaret Thatcher – dan menyerukan beradab, inklusif, positif dan optimis debat

Mr Gove melakukan mengumumkan dukungan untuk calon baik, tetapi beberapa pendukung nya utama, termasuk Menteri Pendidikan Nicky Morgan dan Menteri Kebudayaan Ed Vaizey, beralih dukungan mereka untuk Mrs Mei.

Siapa pun yang ingin memilih harus telah menjadi anggota Partai Konservatif oleh 9 Juni. Pemungutan suara ahli Profesor John Curtice, Strathclyde University, mengatakan para pemilih untuk kontes diwakili irisan sangat khas Britania. Mereka akan kebanyakan lebih dari 50, tidak proporsional laki-laki, dan sangat banyak kelas menengah, katanya.

Dia meramalkan perdebatan Brexit akan memainkan peran dalam kontes, tetapi tidak yang menentukan. Sekitar dua pertiga dari Tory anggota memilih untuk meninggalkan, tetapi proporsi yang lebih tinggi melihat calon kepemimpinan kredensial dan visi untuk Britania sebagai faktor yang paling penting, ia menambahkan.
Mrs Leadsom Departemen bos, Sekretaris energi Amber Rudd, mundur Mrs Mei dan membidik junior Menteri rekan ‘s kurangnya pengalaman pemerintah.

Dia berkata: kenyataan bahwa dia tidak memiliki pengalaman di meja kabinet, tidak memiliki banyak pengalaman bahkan sebagai Menteri yunior – Mari kita hadapi itu dia memiliki hanya dua tahun – saya pikir masalah pada tahap ini. PT Kontak Perkasa