PT Kontak Perkasa – banyak investor profesional ingin mempromosikan bakat mereka untuk mengubah volatilitas menjadi peluang. Beberapa orang telah berhasil memberikan pada janji itu serta Wang Bing.

Dengan waktu yang cekatan dan kekuatan pembesar leverage, 37 tahun pedagang berjangka komoditi Cina telah berlayar mania spekulatif paling pikiran dari 2016 untuk menghasilkan jenis pengembalian yang hanya pasar bergejolak dapat menyediakan. Wang mengatakan dana Guli tren agresif strategi nya telah naik sekitar 750 persen tahun ini, memperluas muka sejak Maret 2015 persen 2.100.

Keuntungan tersebut akan menonjol dalam lingkungan pasar, tapi mereka bahkan lebih luar biasa pada waktu Kapan hedge fund di seluruh dunia mendapatkan usang oleh arus keluar kinerja dan klien yang lemah. Sementara banyak dari rekan-rekan Wang telah memeluk strategi berbasis komputer dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan, importir bijih besi bekas mengatakan transaksi ditentukan oleh analisis kuno Penawaran dan permintaan. Apakah yang membuat dia bintang Cina pasar berjangka atau outlier pendek jangka panjang, hanya waktu akan kirim.

Selalu ada lebih banyak kesempatan untuk membuat keuntungan besar, atau kerugian besar jika Anda salah, di tengah-tengah berbagai harga ayunan,kata Wang, dana yang telah naik yang paling tahun ini di antara rekan-rekan Cina yang dilacak oleh Shenzhen PaiPaiWang investasi dan manajemen Co, kompiler domestik hedge fund kembali.

Turbulensi di pasar komoditas Cina jarang telah begitu ekstrem. Selama rentang dua bulan awal tahun ini, harian omset untuk bursa berjangka bangsa lebih dari tiga kali lipat menjadi $261 miliar–melebihi produk domestik bruto dari Irlandia. Harga komoditas setidaknya lima melonjak lebih dari 50 persen selama boom, yang memuncak pada bulan April.

Pasar didera oleh volatilitas sejak. Resmi upaya untuk membatasi spekulasi meninggalkan beberapa investor kecil-kecilan berebut untuk bersantai posisi, sementara trader profesional telah berjuang untuk mengukur permintaan di tengah data ekonomi yang tidak merata di Cina dan AS

Tahun ini ayunan di rebar menggambarkan bagaimana manik perdagangan telah. Setelah lonjakan 66 persen dari awal Desember sampai pertengahan April, berjangka pada bahan konstruksi menjatuhkan 28 persen selama bulan berikutnya. Mereka kemudian bersatu 35 persen sampai pertengahan Agustus, sebelum meluncur sekitar 10 persen melalui Rabu. PT Kontak Perkasa