PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures – hasil pertama dalam referendum di Inggris apakah ” tetap” atau “biarkan” di Uni Eropa

PT Kontak Perkasa Futures – hasil pertama dalam referendum di Inggris apakah ” tetap” atau “biarkan” di Uni Eropa
Setelah hasil dalam 15 perhitungan daerah dari 382,kata suara untuk¬† “tetap” berada di 48,5% dan kata suara ‘biarkan” 51,5%, dengan meninggalkan melakukan dengan baik di utara-timur Inggris dan tetap maju dalam Scotland.

Sebuah gambaran lengkap tidak diharapkan untuk beberapa jam namun pemilih tampak mengatur untuk lebih tinggi daripada untuk pemilihan umum.

Pound melonjak sebagai jajak pendapat, dan ditutup sebelum jatuh dramatis.

Tidak seperti pada pemilihan umum hasil di tempat-tempat individu tidak menghitung – itu adalah keseluruhan jumlah suara untuk satu sisi atau sisi lain di seluruh negeri yang akan menentukan hasil.

Jajak pendapat ahli kata Prof John Curtice pada tahap sangat awal ini meninggalkan tampak favorit untuk memenangkan referendum. Dia memperkirakan bahwa the finishing post untuk satu sisi untuk menang adalah suara 16,813,000.

Pound naik melawan dolar ketika jajak pendapat ditutup pada pukul 22:00 WIB dan jajak pendapat yang menunjuk ke arah tetap menang ,tetapi jatuh, secara dramatis ketika pertama hasil dinyatakan.

Tidak sedang dihitung pada setiap dari 382 daerah menghitung. Ini mewakili semua 380 local government area di Inggris, Skotlandia, dan Wales, ditambah satu masing-masing untuk Irlandia Utara dan Gibraltar.

Hasil dari daerah-daerah tersebut kemudian akan dinyatakan sepanjang malam, serta total hasil dari 11 negara dan wilayah.

Jenny Watson, pejabat menghitung, akan mengumumkan hasil referendum di balai kota Manchester setelah semua 382 Total lokal telah bersertifikat dan menyatakan.

Gibraltar adalah yang pertama untuk menyatakan hasil dengan 96% dari pemilih di wilayah luar negeri Inggris dukungan tetap. Kemenangan tetap besar telah dinubuatkan di Gibraltar di tengah kekhawatiran tentang perbatasan dengan Spanyol.

Tinggalkan memenangkan sebesar 22% di Sunderland, tapi tetap bermata itu di Newcastle tetangga tetapi oleh margin yang lebih ketat daripada yang diharapkan, dua hasil pertama untuk menyatakan.

Survei online yang diambil pada hari pemungutan suara dari 5.000 orang oleh YouGov menunjukkan sisi tetap berjalan pada 52% suara, untuk meninggalkan di 48%. Ipsos Mori telah merilis polling dari Kamis dan Jumat menyarankan tetap akan mendapatkan 54% dan meninggalkan 46%.

Pemimpin Partai Kemerdekaan UK Nigel Farage mengatakan kepada the Press Association tetap kamp telah memenangkan berdasarkan “apa yang saya tahu dari beberapa teman saya di pasar keuangan yang telah melakukan beberapa pemungutan suara besar”.

Dalam sebuah pidato kepada pendukung di London, Mr Farage – karier politik yang telah dibangun pada berkampanye untuk mendapatkan Inggris dari Uni Eropa – mengatakan “rasa” adalah bahwa Inggris telah memutuskan untuk tetap.

Dia mengatakan kepada kerumunan bersorak-sorai dia berharap dia adalah salah tetapi menambahkan: “menang atau kehilangan pertempuran ini, kita akan memenangkan perang ini, kami akan kembali negara ini.”

Beberapa bulan yang lalu, meninggalkan kampanye tidak punya banyak berharap bahwa mereka bisa mendapatkan di mana saja dekat dalam kampanye pendek.

Mereka dicirikan diri sebagai Football berani, dengan berteriak, tapi jelas orang luar nyata.

Tapi, sebagian dengan menggunakan bahwa status, memang membangun sebuah narasi orang versus elit, mereka telah mendapat sendiri ke posisi di mana mereka mungkin berakhir di sisi memenangkan. PT Kontak Perkasa Futures