PT Kontak Perkasa -Korea Selatan mengatakan Pengiriman Hanjin Co akan mencoba untuk mengarahkan kapal ke pelabuhan untuk membongkar kargo sebagai upaya pemerintah untuk mengandung rantai pasokan global gangguan yang berasal dari garis wadah pengadilan pengajuan kurator. Saham melompat setelah berita Yonhap melaporkan pemerintah akan menawarkan pinjaman kepada perusahaan.

Hanjin’s kapal akan membuat panggilan di pelabuhan-pelabuhan yang termasuk Singapura, Hamburg dan Busan, Korea Selatan, mana kapal yang tidak mungkin untuk mendapatkan terdampar, wakil keuangan Menteri Choi Sang Mok mengatakan di Seoul Senin. Peraturan di situs tersebut membuat mereka kurang mungkin tempat dimana kapal dapat terjebak, Choi berkata. Komisi Pengawas Keuangan mengatakan 79 Hanjin’s kapal, termasuk kapal kontainer 61, memiliki operasi mereka terganggu.

Pemerintah berusaha untuk memadamkan api paling cepat,kata Kim Tae Il, analis riset di Institut Maritim Korea di Busan.  Ini akan untuk membantu meringankan beberapa kesulitan yang dialami dalam rantai pasokan. Sehingga mainan itu mengangkat dalam wadah kotak akan dapat menemukan mereka cara untuk konsumen.

Korea Selatan garis pengiriman kontainer terbesar adalah mencari menginap order di 43 negara untuk melindungi kapal-kapal yang dari direbut karena tindakan hukum oleh kreditor mengikuti kurator pengadilan pengajuan minggu yang terdampar kapal-kapal kargo di perjalanan pertengahan dan bergolak di rantai pasokan perusahaan sebelum musim belanja akhir tahun. Pembongkaran wadah dapat membantu pelanggan seperti LG Electronics Inc mendapatkan televisi mereka dan kargo lainnya kembali pada tanah dan memesan produk ke kapal lain atau untuk transportasi darat.

Pinjaman tawaran

Korea Selatan yang berkuasa Partai Saenuri dan pemerintah akan menawarkan Hanjin Pengiriman 100 miliar won ($91 juta) pinjaman, Yonhap dilaporkan Selasa, tanpa mengutip siapapun. Hanjin Group, pemilik dari garis pelayaran, adalah dalam diskusi dengan kreditor utama Hanjin Shipping, Bank Pembangunan Korea, tentang menyediakan bantuan keuangan dan agunan, Asia Business Daily melaporkan, mengutip grup.

Saham Hanjin Pengiriman melompat 21 persen untuk memenangkan 1.295 pada pukul 9:39 di Seoul trading. Saham telah terjun 65 persen tahun ini, memotong nilai pasar untuk 315 miliar won.

Untuk sebuah peta interaktif untuk melihat mana kapal Hanjin’s terjebak, klik di sini.
Besar-besaran

Mengingat luas jumlah nilai yang tersisa di kapal dan kargo, Hanjin’s administrator akan memiliki untuk melakukan semua mereka bisa untuk mendapatkan kapal ke pelabuhan, karena mereka harus menghindari tambahan klaim terhadap Hanjin untuk penundaan dan kerusakan yang mungkin terjadi, kata Harald von Seydlitz-Kurzbach, managing director di Bremen, Jerman-based Reck & Co, yang merupakan bagian dari jaringan agen Lloyd’s mewakili muatan kepentingan dalam sengketa hukum.  PT Kontak Perkasa