PT Kontak Perkasa Futures – Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dibungkus kunjungan selama seminggu ke Cina dengan meyakinkan penonton Hong Kong bahwa upaya untuk meningkatkan hubungan dengan negara Asia tidak akan mencegah dia dari menimbulkan kekhawatiran HAM.

Trudeau, berbicara dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg Angie Lau saat makan siang Kanada Chamber of Commerce, mengatakan tidak ada trade-off antara mengejar kepentingan ekonomi dan mengangkat isu-isu seperti rule of law.

Saya tidak berpikir Anda harus memilih,Trudeau mengatakan pada hari terakhir dari perjalanan yang mulai Agustus 30 di Beijing dan termasuk berhenti di Shanghai dan Hangzhou. Memiliki percakapan menantang bertanggung jawab secara terbuka adalah apa hubungan yang baik, sebuah dialog padat yang baik harus memiliki.

Trudeau mengatakan diskusi ia telah dengan para pemimpin Cina termasuk percakapan pada kasus Konsuler, governance dan korupsi. Dia menambahkan bahwa bahkan Kanada tidak kebal terhadap isu-isu tersebut dan telah dikritik atas perlakuan terhadap kelompok-kelompok pribumi. Aku mengakui bahwa Kanada ingin kita untuk selalu menuntut lebih baik diri kita sendiri, katanya.

Perdana Menteri ditagih kunjungan selama seminggu, yang juga bertepatan dengan sekelompok 20 pemimpin puncak, sebagai upaya untuk reboot hubungan dengan negara Asia setelah apa yang ia sebut sebagai era panas dan dingin ikatan di bawah pendahulunya, Stephen Harper.

Alibaba peluncuran

perubahan nada juga termasuk pergeseran dalam fokus dari sumber daya alam menuju pasar konsumen. Acara komersial paling ballyhooed ini berhenti di Alibaba Group memegang Ltd, Cina dominan belanja online perusahaan, dimana Trudeau memimpin peluncuran komersial sebuah portal yang didedikasikan untuk produsen Kanada.

Dia membawa inisiatif Alibaba lagi Selasa di Hong Kong. Kita tahu bahwa ekonomi Cina mengubah sekarang, bergerak menjauh dari hanya menjadi manufaktur ekspor ekonomi untuk mengenali potensi ekonomi 300 juta anggota kelas menengah global, kata Trudeau.

Lain highlights dari perjalanan yang termasuk Trudeau keengganan untuk melakukan apapun mengurangi pembatasan investasi asing terhadap Cina perusahaan–meskipun ia ditanya tentang hal itu pada tiga kesempatan terpisah dan konstan peringatan tentang tumbuh anti perdagangan sentimen dari para pejabat Kanada. PT Kontak Perkasa Futures