PT Kontak Perkasa – untuk bukti, tampak tidak lebih jauh dampak kebijakan moneter global dari Britain’s 23 Juni suara untuk meninggalkan Uni Eropa. Pada hari Kamis, kata para pejabat Bank Sentral Eropa pembuat kebijakan moneter mempertimbangkan melonggarkan aturan untuk pembelian massal obligasi. Meksiko menaikkan suku bunga yang oleh titik setengah setelah peso jatuh mengikuti suara Inggris, dan seorang pejabat Federal Reserve mengatakan kebijakan moneter AS perlu memperhitungkan peristiwa global.

Contoh-contoh yang semuanya menunjuk satu arah: jika Anda seorang bankir pusat yang berkaitan dengan perekonomian nasional Anda sendiri, Anda tidak bisa mengabaikan konteks internasional. Pasar global yang terjalin, hubungan perdagangan mendalam dan arus Valuta Asing dapat mengencangkan kondisi keuangan bahkan ketika kebijakan moneter tetap accomodative.

Kita harus berpikir secara global dan menyadari, Robert Kaplan, Ketua Dallas Fed, mengatakan dalam sebuah wawancara Selasa. Kita bank sentral untuk Amerika Serikat, dan itu adalah kewajiban kita. Setelah mengatakan bahwa, untuk melayani Amerika Serikat, kita harus menyadari, dan up-to-date pada, keuangan dan ekonomi kondisi global.

Seperti Britain cenderung ekonominya sendiri, mengurangi tampak cenderung menjadi respon kebijakan moneter. Dalam pidatonya televisi kedua sejak Brexit suara, Bank of England Gubernur Mark Carney berkata pandangan ekonomi memburuk dan beberapa kebijakan moneter mengurangi kemungkinan akan diperlukan selama musim panas

Di kawasan euro, yang erat hubungannya dengan situasi Inggris karena negara-negara anggotanya juga anggota EU, otoritas moneter juga telah menanggapi Brexit’s fallout. Para pembuat kebijakan prihatin bahwa kolam efek yang memenuhi syarat untuk program pelonggaran kuantitatif mereka telah menyusut setelah investor ditumpuk menjadi aset paling aman di wilayah ini dan mendorong hasil pada beberapa utang yang terlalu rendah untuk memenuhi kriteria saat ini.

Dalam terang itu, beberapa anggota Dewan Pengurus ECB sekarang mendukung mengubah alokasi Obligasi pembelian dari ukuran ekonomi bangsa terhadap salah satu yang lebih sesuai dengan utang luar biasa, satu euro-daerah pejabat mengatakan.

Bahkan di Amerika Serikat, yang kurang secara langsung dipengaruhi oleh Britain’s bergerak, pejabat Fed bereaksi dengan hati-hati. Pada hari Selasa, Gubernur Fed Jerome Powell mengatakan Brexit bergeser risiko global ekonomi AS lebih untuk kelemahan, dan akan maju “itu akan menjadi penting untuk menilai implikasi ekonomi AS dan sikap kebijakan sesuai untuk mendorong terus berlangsungnya kemajuan menuju tujuan kami maksimum stabilitas kerja dan harga. PT Kontak Perkasa