Kontak Perkasa Futures – Mobvoi Inc, startup Cina AI didukung oleh Google, bermaksud untuk pergi kaki ke kaki dengan Apple Inc ketika mulai menjual yang smartwatches di Amerika Serikat pada bulan September.

Empat tahun startup yang didirikan oleh sebuah coterie mantan Googler berharap konsumen Amerika akan membawa ke generasi kedua Ticwatch, yang membuat gelombang pulang melalui pencarian bahasa natural voice activated dan fitur-fitur inovatif seperti strip sentuh yang sensitif untuk bergulir. Versi baru menanggapi pertanyaan dalam bahasa Inggris dan akan membiarkan pengguna AS memesan pizza, hujan es Ubers dan memilih restoran di Cengking.

Gadget $200 akan pergi untuk sebagian kecil dari masalah standar Apple Watch dan adalah kira-kira $100 lebih murah daripada Pemesanan Motorola Moto 360. Li Zhifei, pendiri dan chief executive officer perusahaan berbasis di Beijing, berpendapat bahwa ia dapat menjual sekitar 50.000 dari perangkat dalam tahun debut US, membantu membawa pendapatan total hingga $100 juta pada 2017.

Google Inc alfabet memimpin Mobvoi di putaran terakhir pembiayaan pada bulan Oktober, menilai perusahaan $300 juta. Itu adalah investasi langsung raksasa internet AS pertama di Cina sejak penarikan pencarian online dari negara tahun 2010 karena ketidaksepakatan dengan pemerintah. Tahun ini, Mobvoi menjadi mitra Cina resmi untuk Google Android memakai perangkat lunak, artinya layanan penelusuran suara tertanam dalam sistem operasi perusahaan AS untuk perangkat dpt dipakai.

Google label pasti membantu kami dalam pemasaran, tapi kelebihan inti kami adalah AI teknologi yang memungkinkan mesin untuk memahami bahasa alam, Self-dikembangkan sistem dan perangkat keras yang dirancang sendiri,kata Li, yang membantu mengembangkan perangkat lunak terjemahan Google sebelum mendirikan Mobvoi di 2012.

Li mengatakan perusahaan dapat mempertimbangkan IPO US tahun depan jika perangkat US-terikat yang dapat mereplikasi keberhasilan di rumah. Selama “Single Day” penjualan ekstravaganza 2015, ketika jutaan Cina pembeli berduyun-duyun online untuk mencari barang murah sekali setahun, perangkat Mobvoi’s adalah ketiga-best Jual menonton di situs JD.com, di belakang hanya Apple dan Moto 360 belanja.

Ticwatch 2 namun adalah memulai debutnya pada waktu lesu permintaan, sebagai pembeli potensial menunggu perbaikan perangkat keras. Pasar smartwatch merosot 32 persen di kuartal kedua, menurut data awal dari IDC, dengan Apple pangsa pasar menyelam 47 persen dari 72 persen tahun lalu. Jangka panjang, pengiriman smartwatches bisa mencapai 82,5 juta 2020, dari sekitar 21,3 juta pada tahun 2015, IDC telah diperkirakan.

Ada banyak upaya dan inovasi di wearables, kata Brian Blau, seorang analis di Gartner Inc “sangat menarik untuk melihat ex-Googler mencoba ini. Kontak Perkasa Futures