Kontak Perkasa Futures |Goldman Sachs Group Inc mengatakan kepada klien untuk membeli dolar sebagai pasar underprices kemungkinan kenaikan suku bunga Federal Reserve tahun ini. Morgan Stanley mengatakan tidak begitu cepat.

Mata uang AS telah bersatu karena departemen tenaga kerja merilis sebuah laporan penggajian lebih kuat daripada perkiraan pada Agustus 5, upaya untuk menghidupkan kembali pedagang taruhan pada suatu bank sentral bergerak. Robin Brooks, ahli strategi mata uang Goldman Sachs, mengatakan Senin kemungkinan tingkat kenaikan oleh akhir tahun adalah 75 persen, naik dari 65 persen, dan lebih tinggi dari apa pasar memprediksi. Hans Redeker, ahli strategi mata uang global Morgan Stanley, kata kerja keuntungan tidak akan cukup untuk meningkatkan ekspektasi inflasi AS.

 Kami tetap struktural dolar sapi jantan, diberikan pandangan kami bahwa Fed akan akhirnya mendaki lebih dari pasar harga, New York berbasis Brooks dan Michael Cahill menulis dalam sebuah catatan. Big game di kota tetap lah Fed berperilaku ke akhir tahun. Goldman Sachs adalah pedagang mata uang terbesar ketujuh di dunia, menurut majalah Euromoney.

Spekulasi Fed menghidupkan sebuah skenario di mana bank sentral AS bergerak ke arah pengetatan kebijakan bank sentral lain menambahkan stimulus untuk menunjang lesu ekonomi, Bank of England, yang memotong harga minggu lalu untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Dengan dolar turun hampir 4 persen tahun ini, pedagang akan menonton untuk sinyal ketika Fed kursi Janet Yellen berbicara akhir bulan ini pada pertemuan para pembuat kebijakan di Jackson Hole, Wyoming.

Dolar  dukungan tidak akan berlangsung lama, seperti Fed mungkin tidak punya niat untuk memungkinkan tingkat riil naik pre-emptively,  Morgan Stanley berbasis di London Redeker menulis dalam sebuah catatan.  Kami tetap pada proyeksi ekonomi  kami  dan AS melambat akhir tahun iniMorgan Stanley adalah pedagang mata uang 10 terbesar di dunia, menurut Euromoney.

Bloomberg Spot indeks dolar, yang melacak mata uang terhadap rekan-rekan utama 10, sedikit berubah sampai 5 sore di New York, setelah mengumpulkan 0,3 persen pada Agustus 5. Greenback naik 0,6 persen menjadi 102.45 yen dan ditambahkan kurang dari 0,1 persen ke $1.1088 per euro.

Mata uang AS diproyeksikan untuk memperkuat untuk $1,08 per euro dan yen 105 pada akhir tahun, menurut perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg analis.

Futures pasar harga di tentang kesempatan 50 persen dari tingkat meningkat tahun ini, dari 36 persen minggu sebelumnya. Bank sentral menaikkan target untuk tingkat dana federal oleh 0,25 persen di bulan Desember, kenaikan pertama sejak 2006. Kontak Perkasa Futures