apanese, hasil bond Australia dan Korea Selatan jatuh ke catatan, seperti utang pemerintah di seluruh dunia diperpanjang keuntungan terbaik dalam dua dekade, dengan prospek Britania meninggalkan Uni Eropa yang meningkatkan permintaan untuk tempat berlindung.

Federal Reserve kursi Janet Yellen memicu rally dengan mengatakan Rabu lambat produktivitas pertumbuhan dan penuaan masyarakat dapat menjaga tingkat suku bunga pada tingkat depresi. Lebih sedikit pejabat Fed mengharapkan bank sentral untuk menaikkan suku bunga lebih dari sekali tahun ini daripada yang mereka lakukan tiga bulan lalu, berdasarkan proyeksi yang dikeluarkan bank sentral. Bank of Japan kata inflasi di negara mungkin nol atau negatif, sambil memegang kebijakan moneter yang tidak berubah.

Rally Obligasi adalah mengirim patokan 10 tahun hasil ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di beberapa negara. Jepang jatuh ke minus 0,21 persen. Australia jatuh di bawah 2 persen. Jerman jatuh di bawah nol. Swiss terpanjang-tanggal keamanan–30 tahun keamanan–menawarkan bangsa hasil positif hanya 0.027 persen. Hasil negatif, pernah dianggap tidak terpikirkan, menjadi lebih umum.