PT Kontak Perkasa Futures – dengan jaringan tabung dan piring petri, Hitachi Ltd. terbaru gizmo mungkin terlihat seperti laboratorium mini di dalam lemari es lebih dengan mesin pertumbuhan perusahaan teknologi Jepang menggambarkan.

Yang berukuran kabinet sel induk inkubator, meluncurkan di pusat penelitian bulan lalu, menjanjikan untuk memanfaatkan teknik yang dipelopori oleh pemenang Hadiah Nobel Shinya Yamanaka kecepatan perawatan mata dan hati yang baru–serta melontarkan Hitachi berbasis di Tokyo ke bisnis obat regeneratif. Ini adalah salah satu inovasi terbaru untuk perusahaan yang memiliki banyak paten sebagai General Electric Co. Siemens AG dikombinasikan dan yang berencana untuk daging sapi penelitian untuk memacu investor kembali yang telah tertinggal luar negeri saingan setahun.

Hitachi, yang laporan pendapatan kuartal pertama Jumat, rencana untuk meningkatkan pengeluaran pada penelitian dan pengembangan sekitar 5 persen untuk 350 miliar yen ($3,3 milyar) pada tahun yang berakhir 31 Maret, mendorong R&D pengeluaran sebagai proporsi dari pendapatan untuk lima tahun tinggi. Perusahaan menambah sekitar 100 pekerjaan penelitian terakhir tahun keuangan untuk mendukung ekspansi di daerah-daerah yang mencakup Robotika dan kecerdasan buatan untuk teknologi mengemudi otomatis dan kereta api.

Ini adalah salah satu perusahaan yang paling inovatif di dunia,ujar Gill Erin-Michael, pendiri dan chief executive officer dari Genaesis LLC dan intelektual penasihat Gedung Putih. Inovasi penting bagi bisnis mereka dan itu penting untuk margin mereka.

Sementara Hitachi prediksi pada Mei bahwa pendapatan bersih akan melompat 16 persen ke 200 miliar yen dalam tahun yang berakhir 31 Maret, saham telah terjun 37 persen menjadi 466.9 yen selama setahun di Tokyo perdagangan–hampir dua kali penurunan patokan Nikkei 225 Stock Average. Sebagai perbandingan, GE saham telah memperoleh sekitar 20 persen dan Siemens adalah sekitar 5 persen.

Pendapatan akan turun 10 persen untuk yen 9 triliun tahun fiskal ini, Hitachi ramalan pada bulan Mei, sebagai perusahaan mengurangi dengan saham di perusahaan.

Lebih kuat Focus

eksekutif di Hitachi, produk yang meliputi kereta peluru, elevator dan peralatan pembangkit listrik, mengatakan pada tahun 2007 bahwa perusahaan telah lebih rendah daripada pesaingnya pada pendaftaran paten sebelum memberikan teknologi fokus kuat yang mempercepat rilis produk baru. Itu telah sekarang diberikan lebih dari satu paten jam rata-rata, menurut data perusahaan.

Sekitar 4 persen dari pendapatan tahunan akan diinvestasikan dalam Hitachi Group R&D, Chief Technology Officer Norihiro Suzuki mengatakan pada 28 Juni dalam presentasi perusahaan riset strategi. Siemens menghabiskan sekitar 3,2 persen penjualan R&D tahun fiskal yang berakhir September, sementara GE menghabiskan 4,6 persen tahun lalu, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. PT Kontak Perkasa Futures