PT Kontak perkasa – Elon Musk telah banyak yang naik pada rencananya untuk menggabungkan Tesla Motors Inc dengan SolarCity Corp termasuk sepotong besar kekayaannya $8,3 milyar.

Ia mungkin lebih baik hanya menyerah pada installer solar panel sarat utang dan berfokus pada mengubah Tesla menjadi perusahaan yang menguntungkan. Tapi Musk memiliki sejarah panjang melemparkan uangnya setelah visi grand, seperti weening dunia dari bahan bakar fosil dan mendiami Mars, kadang-kadang berjalan sangat rendah pada uang tunai dan datang dekat, oleh pengakuan sendiri, untuk kebangkrutan pribadi.

Dia punya nyali, aku akan memberikan dia itu,kata Ross Gerber, chief executive officer dari manajemen kekayaan & investasi Gerber Kawasaki, yang memiliki posisi $5 juta di Tesla dan baru-baru ini telah menjual saham.  Dia benar-benar mendorong keluar pada perusahaan, tetapi Elon bisa meledak.

Seperti itu, hanya sekitar 4 persen dari kekayaan bersih nya diikat di SolarCity, yang ia adalah Ketua dan para pemegang saham terbesar. Perusahaan telah membakar uang pada tingkat yang luar biasa dan, menurut peraturan pengajuan, semakin dekat ke defaulting pada nya 3 milyar dolar dalam utang. Jika akuisisi yang diusulkan oleh Tesla tidak datang untuk lulus, dan SolarCity luka bakar keluar, Musk akan mengambil hit relatif kecil.

Ia menderita satu Kamis, Kapan kekayaannya, di atas kertas, menyusut oleh $779 juta, menurut Bloomberg miliarder indeks. Itu karena dua faktor: tetes dalam harga saham perusahaan; dan hari Rabu peraturan pengajuan menampilkan dia telah meletakkan atas tambahan $489 juta saham nya Tesla dan SolarCity sebagai jaminan untuk mendapatkan pinjaman pribadi. Saham berjanji dilucuti dari nya total kekayaan perhitungan bersih karena mereka tidak segera tersedia baginya. Pinjaman adalah untuk likuiditas pribadi; Dia bahkan tidak menerima upah minimum $37,584 gaji Tesla diperlukan untuk membayarnya.

Ancaman Musk di rekening bank yang lebih besar akan datang dari SolarCity menyeret ke bawah Tesla di sebuah perusahaan gabungan. Dia memiliki setengah dari uangnya di pembuat mobil listrik, yang mana dia adalah CEO; sekitar 46 persen dari nilai nya berada di perusahaannya roket-peluncuran dipegang ruang eksplorasi Technologies Corp (SpaceX, sebagaimana yang diketahui, mengalami kemunduran Kamis ketika roket Falcon 9 yang terbakar pada peluncuran pad, menghancurkan dirinya sendiri dan Israel komunikasi satelit.)

Meskipun prospek merger telah kontroversial–dengan beberapa analis dan investor yang melihatnya sebagai mahal bailout SolarCity–Musk mengatakan ia sebagai berkomitmen sebagai pernah to melihatnya lewat. Dia dikatakan pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari satu-stop belanja dan instalasi panel surya, Penyimpanan energi dan pengisian mobil listrik. Banyak pemegang saham berada dibelakangnya.  PT Kontak perkasa