PT Kontak Perkasa Futures –  Hasil tambahan bahwa permintaan investor untuk memiliki 30-tahun daripada lima tahun kewajiban, ukuran kurva yield, naik untuk hari kesembilan. Itulah beruntun terpanjang sejak 2012, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan. Treasuries rally Selasa karena para pedagang memperoleh keyakinan bahwa Federal Reserve akan mempertahankan suku bunga stabil setidaknya melalui pertemuan kebijakan minggu depan.

Pedagang mendukung jatuh tempo lebih pendek sebagai Fed ditahan dipandang sebagai berpotensi memicu inflasi, yang mengikis nilai utang jatuh tempo dekade di masa depan. Ada alasan lain yang jatuh tempo tertinggal: bank sentral Internasional menunjukkan keengganan untuk memperpanjang kebijakan moneter ekspansif yang mendorong imbal hasil di Eropa dan Asia ke rekor terendah dan memicu permintaan untuk obligasi lama di AS, juga.

Lebih dari tarif, bentuk kurva telah konsisten, dan menceritakan kisah yang kuat,  kata Aaron Kohli, strategi pendapatan tetap di New York di BMO Capital Markets Corp, salah satu dari 23 dealer utama yang perdagangan dengan The Fed. Semua orang berpikir The Fed akan ditahan selamanya.

Imbal hasil pada catatan benchmark 10-tahun turun tiga basis poin, atau 0,03 persen poin, menjadi 1,7 persen pada sekitar 5 sore waktu New York, menurun dari tiga bulan, menurut data Bloomberg Obligasi Trader. Harga keamanan 1,5 persen karena di Agustus 2026 adalah 98 6/32.

September Revival

Kesenjangan antara hasil lima dan 30 tahun rebound setelah menyelam pada bulan Agustus dengan minim sejak kuartal pertama 2015. Saat itu sekitar 124 basis poin, naik dari serendah 102 basis poin bulan lalu.

Terakhir kali kurva yield curam ini cepat, pada bulan Agustus 2012, dealer utama yang offloading miliaran obligasi 30-tahun untuk The Fed sebagai bagian dari program utang-beli.

Futures sinyal sekitar kesempatan satu-dalam-lima bahwa pembuat kebijakan akan menaikkan suku ketika mereka bertemu pada 20-21 September, di tengah pertumbuhan ekonomi hangat dan inflasi terkendali. Gubernur Fed Lael Brainard, yang berbicara 12 September di akhir komentar bank sentral dijadwalkan sebelum pertemuan itu, kata kehati-hatian diperlukan pada jalur tingkat Fed sebagai meningkatkan biaya pinjaman menimbulkan risiko.

PT Kontak Perkasa Futures