keuangan mitra teknologi adalah perusahaan perbankan investasi San Francisco berbasis yang terfokus, cukup tepat, di industri keuangan-teknologi. Aku berhasil mendapatkan tangan saya pada laporan baru bagaimana fintech adalah mengubah lanskap untuk pengelolaan uang. Laporan terlihat pada tren industri, wawancara banyak fintech eksekutif dan ukuran semua gambar besar biasa Silicon Valley hal.

Bagi Anda yang mungkin tidak berpikir banyak tentang bagaimana teknologi mungkin mempengaruhi Wall Street, pekerjaan yang Anda lakukan setiap hari, dan bagaimana Anda melakukannya–bukan untuk menyebutkan apa artinya bagi karir Anda–laporan ini sangat berharga.

Mari kita mulai dengan istilah “Wall Street,” yang tidak lagi menunjukkan lokasi di lower Manhattan. Sebagai teknologi memungkinkan siapa pun untuk bekerja dari mana saja, berada di kantor perusahaan penting kurang dari sebelumnya. Ini akan disambut dalam banyak cara, tapi pasti akan mengubah budaya definisi tentang apa artinya untuk bekerja di keuangan.

Tetapi teknologi adalah melakukan lebih membebaskan kita dari terikat ke lokasi tertentu; ini adalah mengubah bagaimana kita bekerja. Ini telah berubah secara radikal, berdasarkan kemajuan dalam alat-alat yang kita gunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas harian kami. Meskipun telah ada beberapa kemunduran yang terkemuka, banyak perusahaan fintech baik didanai dan dikelola oleh orang-orang yang keuangan yang cerdas dan teknologi. Sebanyak Jamie Dimon dan Lloyd Blankfein, ini adalah orang-orang yang mungkin berakhir memiliki dampak terbesar pada keuangan selama beberapa dekade ke depan.

Sampai sekarang, kita tidak bisa mengatakan belum jika baru otomatis alokasi aset algo-driven solusi dikenal sebagai robo-penasihat mode atau jalan masa depan. (My best guess adalah mereka berada di suatu tempat di antara).

Apa yang lebih menarik untuk saya adalah bagaimana industri tradisional pengelolaan uang akan menanggapi dan mengadopsi teknologi terbaru untuk membantu mengoperasikan lebih efisien dan dengan kepuasan klien yang lebih besar. Beberapa melihat teknologi terbaru sebagai ancaman mengganggu; lebih mungkin bahwa mereka adalah anugerah untuk bisnis manajemen aset.

Jangan berpikir tentang hal ini di masa depan tegang: pergeseran besar menuju digital solusi sudah upending industri, dan merupakan salah satu dari beberapa alasan pengusaha industri keuangan adalah memotong pekerjaan. Tekanan pada Wall Street pekerjaan juga meningkat sebagai dana yang diperdagangkan di Bursa tumbuh dengan mengorbankan lebih tradisional dana investasi, Investasi pasif menyusul aktif manajemen dan volume perdagangan jatuh.

Teknologi memberikan kontribusi kepada banyak perubahan ini dan akan cenderung melakukannya sebagai banyak atau lebih di masa depan.