PT Kontak Perkasa – pembuat kebijakan Federal Reserve mengambil langkah menuju menaikkan suku bunga akhir tahun ini tapi berhenti pendek sinyal bahwa yang bergerak bisa datang segera setelah September.

Anggota Komite pasar terbuka Federal upgrade penilaian mereka tentang ekonomi dalam pernyataan kebijakan moneter mereka, dirilis pada hari Rabu setelah pertemuan dua-hari mereka. Mereka menyatakan bahwa jangka pendek risiko ke outlook telah berkurang dan pemanfaatan tenaga kerja mengatakan telah menunjukkan “beberapa meningkatkan,” meskipun inflasi tetap terlalu rendah.

Mengakui hari peringatan kekuatan ekonomi domestik pasar peserta untuk meningkatkan optimisme pembuat kebijakan, namun itu juga meninggalkan ruang Fed untuk menunda kenaikan inflasi harus gagal terwujud, risiko global mengintensifkan atau US indikator merosot.

Itu adalah semacam pernyataan optimis, meskipun dijaga,kata Roberto Perli, mitra di landasan makro LLC di Washington dan mantan Direktur associate urusan moneter di papan Fed.  Ini berarti,  kita menjaga pikiran terbuka tentang bergerak pada bulan September. Kami tidak benar-benar berkomitmen.

Ekonomi AS menyerahkan makan pejabat gembira menjelang pertemuan Juli mereka : Payrolls dijemput di bulan Juni setelah runtuh pada bulan Mei, lebih sedikit pekerja paruh waktu karena alasan ekonomi, dan meskipun Britain memilih untuk keluar dari Uni Eropa, dampak pasar berikutnya tertib.

Dalam perkembangan tersebut, beberapa perubahan kata-kata Fed menyatakan fakta-fakta. Tetapi beberapa penokohan mereka–seperti pandangan bahwa  risiko jangka pendek ke outlook ekonomi telah berkurang dan keuntungan pekerjaan yang  kuat  memberikan ekonom arti bahwa September adalah pertemuan hidup untuk bergerak.  Panitia bertemu berikutnya di September 20-21, kemudian lagi minggu sebelum pemilihan Presiden tanggal 8 November dan akhirnya pada bulan Desember.

Paragraf pertama adalah pengakuan yang jelas bahwa segala sesuatu menjadi lebih baik,kata Priya Misra, kepala suku bunga global strategi di USA efek TD di New York. Mereka telah mengambil langkah kecil menuju kenaikan berikutnya.

Kemunduran

untuk memastikan, Fed telah ditingkatkan dengan penilaian ekonomi di pertemuan-pertemuan lainnya tahun ini–misalnya, mengatakan dalam April bahwa kondisi pasar tenaga kerja telah ditingkatkan hanya untuk mundur ketika menghadapi gejolak pasar keuangan global dan mengejutkan lemah data di rumah. PT Kontak Perkasa