Kontak Perkasa Futures – Facebook Inc meletakkan dasar untuk layanan pesan gratis WhatsApp untuk mulai membuat uang, mengurangi berdedikasi aturan sehingga data dapat digunakan untuk Facebook iklan dan memungkinkan bisnis untuk pesan yang lebih dari satu miliar pengguna. Ini adalah langkah pertama menuju mendapatkan platform karena jaringan sosial CEO Mark Zuckerberg dibayar $22 miliar aplikasi pada tahun 2014.

WhatsApp mengumumkan perubahan Ketentuan Layanan Kebijakan hari ini. Hal ini memungkinkan bisnis untuk berkomunikasi dengan pengguna, termasuk penunjukan pengingat, pengiriman dan pengiriman pemberitahuan dan pemasaran pitches. Dalam posting blog yang sesuai, WhatsApp mengatakan itu akan menguji fitur atas kedatangan bulan.

Perubahan kebijakan dapat membantu WhatsApp menghasilkan pendapatan, tapi juga bisa irk pengguna yang tertarik dengan sikap yang kuat pada privasi. Setelah itu setuju untuk dibeli oleh Facebook pada tahun 2014, pendiri Jan Koum berjanji kesepakatan tidak akan mengubah cara perusahaan menangani data pengguna. Sekarang WhatsApp mengatakan akan mulai berbagi informasi lebih lanjut tentang pelanggan dengan Facebook keluarga. Data, termasuk nomor telepon seseorang, dapat digunakan untuk lebih menargetkan iklan saat browsing Facebook atau Instagram, kata WhatsApp.

Facebook setuju untuk membeli WhatsApp untuk $19 milyar pada tahun 2014, tapi kesepakatan harga pada akhirnya naik ke $22 miliar karena jaringan sosial kenaikan harga saham. Investor telah cemas untuk melihat bagaimana Zuckerberg membuat uang dari kesepakatan. Beberapa layanan di Asia, terutama WeChat di Cina, telah berhasil membuka platform mereka sehingga bisnis dapat berinteraksi dengan pelanggan. Sebuah strategi Facebook juga telah mengambil dengan aplikasi komunikasi, Messenger.

Dalam posting blog dengan, WhatsApp juga menegaskan komitmennya untuk enkripsi, mengatakan tidak ada pihak luar dapat melihat apa yang dikatakan para penggunanya untuk satu sama lain. Kebijakan memiliki menempatkan perusahaan bertentangan dengan pemerintah di AS dan Eropa yang menginginkan kemampuan untuk mencegat komunikasi teroris potensial.

Keyakinan kami dalam nilai komunikasi pribadi teguh, kata perusahaan.

Saham Facebook, yang telah mendapatkan hampir 20 persen tahun ini, naik kurang dari 1 persen menjadi $124.16 pukul 1:24 di New York. Kontak Perkasa Futures