Saham Eropa yang sedikit berubah, set ke posting mereka keuntungan mingguan terbesar di lebih dari satu bulan, optimisme bahwa ekonomi global dapat menahan US tinggi biaya pinjaman.

Indeks 600 Eropa Stoxx tergelincir 0,2 persen pukul 8:13 di London, mengambil uang muka ke 3.1 persen selama seminggu. Produsen komoditas rose untuk hari keempat, mereka terpanjang pemenang menjalankan di lebih dari satu bulan, sementara Roche memegang AG dipimpin keuntungan antara perusahaan-perusahaan kesehatan setelah Genentech unit melaporkan hasil positif narkoba.

Saham Eropa telah kembali unjuk rasa yang terhenti setelah rebound 16 persen dari Februari rendah. Kawasan patokan gauge adalah untuk minggu ketiga, beruntun terpanjang sejak Maret. Setelah hawkish komentar dari pejabat Federal Reserve, pedagang meningkatkan kemungkinan kenaikan suku bunga pada bulan Juni untuk 28 persen dan lebih dari 50 persen untuk Juli. Makan kursi Janet Yellen dijadwalkan untuk berbicara pada hari Jumat setelah penutupan pasar Eropa.