PT Kontak Perkasa – Cina spekulan tidak selesai dengan komoditas. Perdagangan volume yang kawah mengikuti langkah-langkah oleh regulator mengempis gelembung pada bulan April telah melonjak hampir 90 persen sejak bulan lalu dan kembali ke tingkat yang terakhir dipandang sebagai akibat dari hiruk-pikuk. Sementara jumlah uang berpindah tangan di seluruh sisa pertukaran terbesar tiga di bawah puncak, kebangkitan menunjukkan spekulan memang masih siap untuk melompat kembali ke bahan baku.

Investor Cina yang beralih ke segalanya dari emas untuk telur sebagai spekulasi Mount bahwa bank sentral akan mengambil langkah-langkah untuk menstabilkan perekonomian global yang mengikuti Inggris keputusan untuk keluar dari Uni Eropa. Sementara itu adalah peningkatan prospek permintaan, ada juga kekhawatiran tentang pasokan komoditas seperti bungkil kedelai dan nikel yang menaikkan harga di tengah balon volume.

Kembalinya volume perdagangan yang besar-besaran di pasar komoditas Cina dipicu oleh Brexit, dengan investor percaya bahwa pelonggaran moneter global dan jeda dalam kenaikan suku bunga US sangat mungkin dan akan bullish komoditas, Cheng Xiaoyong, analis utama di Baocheng Futures Co, kata melalui telepon dari Zhejiang.
Agregat Volume

total sekitar $173 miliar berpindah tangan pada Bursa komoditi Dalian, Shanghai Futures Exchange dan Bursa komoditi Zhengzhou pada hari Rabu dengan agregat volume perdagangan kontrak 51,5, sejak April 26 bourse data menunjukkan. Omset memuncak pada April 22 di kontrak $261 miliar dan 80.6 juta sebelum menyusut untuk sekitar $80 miliar di tengah bulan Juni. Itu adalah sekitar $142 miliar pada hari Kamis.

Sementara hiruk-pikuk April didorong terutama oleh permintaan bagi komoditi industri seperti baja, bijih besi dan batubara coking, perdagangan dalam kontrak tersebut tetap di bawah tingkat puncak setelah pertukaran mengangkat marjin dan biaya, dan regulator mengambil langkah-langkah untuk menumpas spekulasi. Kali ini, itu adalah komoditas pertanian, emas, perak dan beberapa logam dasar yang menarik perhatian kebanyakan investor Cina.

Bursa komoditi Zhengzhou memiliki risiko kontrol dan pasar pengawasan Departemen yang dikenakan dengan memantau semua kegiatan perdagangan di bourse pada waktu,kata Wang Xiaoming, Direktur media di Bursa, melalui telepon pada hari Selasa. Kami membuat yakin bahwa semua peserta mematuhi aturan dan peraturan kami. PT Kontak Perkasa