Kontak Perkasa Futures | Selatan candi yang terkenal dari Kyoto, di mana pabrik dan rumah bersubsidi dot lanskap, sebuah pencakar langit setinggi satu menonjol. Bertengger di atas adalah Shigenobu Nagamori, penuh di dasi hijau bercahaya, saku persegi dan kacamata, memegang sebagainya pada jalannya khas bisnis.

Jika Anda bekerja untuk saya, miliarder chief executive officer Nidec Corp mengatakan, Anda akan pernah dipecat untuk kurang bakat, tetapi tidak mengandalkan mengambil banyak liburan. Jika Anda membeli saham di $27 milyar elektronik raksasa saya mulai di sebuah gubuk di samping ibuku farmhouse, lupakan meminta lebih besar dividen. Bahkan jika Anda belakang Masayoshi Son, orang terkaya kedua di Jepang, Anda dapat mengharapkan earful ketika saya berpikir kau salah.

  Saya seorang pria yang aneh, orang aneh, Nagamori, 71, mengatakan dalam sebuah wawancara dari Nidec di kantor pusat di ibu kota kuno Jepang, dengan lamanya prefabrikasi gudang diawetkan di lobi gedung 19 lantai di bawah ini.  Saya mendorong terhadap butir.

Ketika semua orang dari Perdana Menteri Shinzo Abe aktivis investor Dan Loeb mendesak Inc Jepang untuk lebih banyak mendengarkan kepada pemegang saham dan memperbarui tradisional kerja praktek, Nagamori adalah mengabaikan panggilan untuk perubahan–dan menghabisi sampai tuntas temannya di pasar saham. Dia adalah pengingat blak-blakan bahwa untuk beberapa perusahaan Jepang, pendekatan yang terlihat aneh oleh standar Wall Street masih dapat memberikan outsized pengembalian.

Nagamori’s perusahaan telah bucked kemerosotan dalam indeks Topix Jepang tahun 2016, memajukan 5,3 persen di Tokyo perdagangan sebagai penghasilan naik ke rekor untuk tahun ketiga berturut-turut. NIDEC’s rally 457 persen dari yang rendah di tahun 2008 krisis keuangan global sekitar delapan kali lebih besar daripada gauge saham patokan, sementara perusahaan laba atas ekuitas berdiri di 12,1 persen, versus 6,8 persen untuk Topix.

Membuat kesepakatan cerdas telah menjadi kunci sukses Nagamori’s. Sejak pendiriannya pada tahun 1973, Nidec telah membeli lebih dari 40 perusahaan, termasuk $1,2 milyar akuisisi Emerson Electric Co. motor, drive dan bisnis pembangkit listrik bulan ini. Sebelum itu kesepakatan diumumkan, Nagamori mengatakan dia memiliki dada perang 1 triliun yen ($9,9 miliar) untuk memperluas Nidec di bisnis pembuatan presisi motor untuk segala sesuatu dari kulkas untuk mobil. Dia melihat daerah termasuk diri mengemudi mobil dan internet hal.

Ketika datang ke M & A, Nagamori adalah yang terbaik di Jepang, kata Mitsushige Akino, berbasis di Tokyo executive officer di Ichiyoshi aset manajemen Co, yang mengawasi $1,2 milyar.  Sebagai investor, saya merasa aman dengannya.

NIDEC belum kebal terhadap gejolak di pasar Jepang. Sementara saham up tahun ini, itu adalah 18 persen di bawah banyaknya dicapai pada Agustus tahun 2015. Analis melihat sedikit terbalik selama 12 bulan, dengan sasaran harga saham rata-rata harga dilacak oleh Bloomberg hanya 2,2 persen di atas Nidec tingkat penutupan pada hari Rabu.

Safety Net

suksesi bisa menjadi perusahaan terbesar risiko, menurut Akino. Jika pendiri perlu pernah turun dan transisi tidak lancar, Nidec bisa kehilangan dengan “Nagamori premium,” pengelola uang mengatakan. Perdagangan saham di 28 kali memperkirakan penghasilan, lebih dari dua kali rata-rata untuk perusahaan-perusahaan Topix. Kontak Perkasa Futures